Jadi Korban Tsunami, Ifan Seventeen Ungkap Cara Kenali Jasad Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Sudah tiga tahun berlalu, Ifan Seventeen masih ingat betul kisah kelam yang dialaminya pada tahun 2018. Ia pun menceritakan bagaimana cara mengenali jasad Dylan Sahara sebagai korban tsunami.

WowKeren - Belum lama ini Ifan Seventeen hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Pada kesempatan tersebut, ia kembali mengenang cerita kelam yang dialaminya penghujung tahun 2018.

Yang mana diketahui bahwa pada saat itu sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten. Kala itu Dylan menemani Ifan yang sedang manggung bersama Seventeen.

Ifan pun menceritakan bagaimana ia mencoba mengenali jenazah mendiang istrinya tersebut. "Istri lu ketemu berapa hari kemudian?" tanya Denny Sumargo dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"3 hari, istri gue (ditemukan) di bawah, ruang mesinnya kolam renang," ungkap Ifan. Ia menyebut bahwa pada saat itu wajah Dylan tampak bengkak namun Ifan tetap bisa mengenalinya.


"Iya sedikit membengkak," ujar Ifan. "Sedikit? berarti masih bisa dikenali?" tanya Denny Sumargo lagi. Ifan kemudian menceritakan cara agar dia bisa mengenali dan yakin kalau jasad perempuan yang ia lihat itu adalah istrinya.

"Kan matanya kanan kiri ini, salah satu matanya itu luka, jadi bengkak, sama bibirnya bengkak, jadi cara gue buat ngenalinnya, apakah ini Dylan?, tangan gue yang kanan, itu nutup bibirnya, tangan gue yang kiri, itu nutup matanya yang bengkak," paparnya.

Kini, Ifan Seventeen tampaknya sudah move on dari kisah pilu tersebut. Ia pun mulai membuka lembaran baru dan menikah lagi dengan Citra Monica.

Meski begitu, Ifan tak serta merta bisa langsung melupakan mendiang istrinya tersebut. Ia bahkan kerap mengajak Citra Monica untuk turut berziarah ke makam mendiang Dylan Sahara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait