Tampil Bak Model di Catwalk, Tubuh Langsing Ussy Sulistiawaty Auto Bikin Jatuh Cinta: Gak Ada Lawan!
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty berhasil mencuri perhatian usai tampil cantik bak model di catwalk. Bahkan, penampilan Ussy yang semakin langsing menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang kerap tampil cantik dan modis dalam berbagai kesempatan. Ussy juga sering kali tak ragu untuk mengenakan beragam barang fashion unik nan menarik.

Lantas belum lama ini, Ussy Sulistiawaty menunjukkan kecantikannya di postingan terbaru. Tak hanya menunjukkan wajah rupawannya, Ussy juga memperlihatkan tubuhnya yang semakin langsing.

Dalam video itu, Ussy Sulistiawaty tampak mengenakan baju dan celana berwarna senada. Ussy menambah penampilan itu dengan tas kecil. Ia juga tampak menggerai rambut panjangnya yang indah.

Selain itu, Ussy terlihat santai berjalan bak model di catwalk. Ussy pun tampak pede berjalan bak model sambil tersenyum di depan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Ussy mengaku bahagia lantaran baju yang ia kenakan ini kembali muat setelah 3 tahun tak memakainya. Bahkan, kebahagiaan Ussy semakin bertambah karena baju itu terasa lebih besar dari sebelumnya.


"Bahagia itu ketika baju 3 tahun lalu udah muat lagi, malah kegedean dikit sebenernya," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram, Rabu (13/4).

Sontak saja, postingan Ussy Sulistiawaty itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian bertubi-tubi untuk Ussy Sulistiawaty. Menurut mereka, kecantikan Ussy Sulistiawaty tak ada lawan dan semakin awet muda.

"Cantiknyaaa gak ada lawan...." komentar salah satu netter. "Devinisi makin berumur makin cantik masyaallah mamah Ussy," kata netter lain. "Cantik banget kk ussy ,sumpah @ussypratama," ucap netter lain. "Jd semakin cantik, body goals n terlihat awet muda bgtt skrg," puji netter lain.

"Ngalahin 2 anak perawan mama @ussypratama ini. Bena2 deh cantik syekali," ujar netter lain. "ABG syekali fav dr jaman dlu suka bgt sma kak Ussy makin kesini malah makin cantik awet muda.Sehat selalu berkah barokah kak Ussy sklrga team grecep mana THRny kak @ussypratama," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait