Tak Cuma 'Twenty-Five, Twenty-One', Sederet Proyek Kim Tae Ri Miliki Adegan Sama
Management MMM
Selebriti

Kim Tae Ri secara tidak disangka ternyata memiliki adegan yang sama pada sederet proyek dibintanginya, terbaru dibuktikan di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Saat ini, Kim Tae Ri memang ramai menjadi perbincangan usai sukses berperan sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Ini diketahui menjadi drama kedua Kim Tae Ri usai 4 tahun lamanya sejak "Mr. Sunshine".

Meski baru membintangi 2 drama, Kim Tae Ri membuktikan bahwa keduanya sukses besar. Sejauh ini proyek-proyek yang dibintangi Kim Tae Ri pun dinilai tidak ada yang gagal.

Menariknya, Kim Tae Ri terlihat memiliki adegan yang serupa pada proyek-proyek dibintanginya. Adegan tersebut yakni lawan mainnya membenarkan sepatu yang ia kenakan.

Kim Tae Ri memiliki adegan sepatunya dibenarkan oleh lawan main

Sumber: Twitter

Pada "Twenty-Five, Twenty-One", Nam Joo Hyuk menali tali sepatu Kim Tae Ri yang terlepas. Pada "Mr. Sunshine", Lee Byung Hun membantu Kim Tae Ri mengenakan sepatunya. Pada film debutnya, "The Handmaiden" juga terdapat adegan sepatu Kim Tae Ri dipasangkan oleh lawan mainnya.


"Hanya bahasa cinta film/drama Kim Tae Ri," ucap akun penggemar Kim Tae Ri di Twitter, @taeri_yeosin.

Adegan Kim Tae Ri diberi sepatu di film \

Sumber: Twitter

Penggemar lain kemudian menemukan bahwa pada film "1987: When The Day Comes", Kim Tae Ri juga memiliki adegan berhubungan dengan sepatu. Ia diberikan sepatu oleh pemilik toko karena sepatu miliknya hilang di tengah demo mahasiswa.

Penggemar sendiri terkejut karena Kim Tae Ri bisa memiliki 3 proyek berbeda dengan adegan serupa. Mereka merasa hal tersebut bak takdir dari Kim Tae Ri. Apalagi pada semua proyek tersebut Kim Tae Ri berujung tidak bersatu dengan lawan mainnya.

"Lol. Apakah ini takdir?" ucap salah seorang penggemar. "Semuanya tidak berakhir bersama," kata lainnya. "Takdir yang indah! Suka foto ini!" aku lainnya. "Aku suka melihat pararel seperti ini," ungkap lainnya. "Membuat pria menunduk untuknya," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait