Dinner Bareng, Rizky Billar Malah 'Cuekin' Lesty Kejora Pilih 'Pentingkan' Hal Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar abadikan momen kala ajak dinner sang istri di sebuah restoran mewah yang terdapat rooftop. Sayangnya di momen manis ini Billar malah 'cuekin' Lesty gara-gara hal ini.

WowKeren - Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora tak pernah luput dari sorotan. Meski beberapa waktu lalu keduanya sempat tuai hujatan lantaran berbagai hal, namun kini berbagai dukungan justru menghampiri.

Bahkan kebersamaan mereka selalu dinantik-nantikan. Mengingat keduanya jarang bagikan potret berdua sejak memiliki buah hati pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Namun baru-baru ini akhirnya rindu penggemar terobati melihat keduanya bagikan potret tengah pacaran. Billar dan Lesty dinner di sebuah resto mewah berada di rooftop. Sayangnya, pada foto ini Lesty tak pamerkan senyuman manisnya.

Hal itu tak lain karena Billar "cuekin" Lesty lebih pentingkan menonton pertandingan bola. "Moment ketika lagi dinner bareng istri namun bentrok dengan jadwal tim bola kesayangan lo," tulis Rizky Billar dalam keterangan foto.


Tak ayal unggahan Billar itu langsung diserbu beragam komentar netter. Tak terkecuali beberapa rekan artis sebut Billar tak akan dapat "jatah" lantaran lebih memilih menonton pertandingan di sela-sela dinner.

Di sisi lain tak sedikit pula yang tetap lemparkan doa manis untuk kelanggengan kehidupan mereka berdua. "Buat LesLar dan keluarga.. Semoga sehat selalu dan semoga bahagia selalu ya aamiin ya rabbal alamin," doa seorang netter.

"Alamat Pulang ngga dapat jatah neh krn istri di cuekin," komentar Fitri Carlina. "Lagi dinner nonton bola, ntar sebelum tidur maen bola, Dede kiper Kaka striker," seloroh yang lain.

"Ooooo jadi kaka lebih sayang bola daripada dede?" singgung lainnya. "Wkwkwk yaudah bang entr tdr di luar yaaaaa," tambah netter yang lain. "Hahaha msh aja kocak gemes semoga sll langgeng idolaku," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait