Pidi Baiq Kena Serangan Jantung dan Harus Dioperasi, Perhatian Iqbaal Ramadhan Bikin Riuh
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Pidi Baiq mendapat banyak support dari sederet artis Tanah Air usai mengabarkan kondisinya pasca operasi pemasangan ring jantung. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Penulis novel trilogi Dilan, Pidi Baiq baru saja mengabarkan bahwa dirinya terkena serangan jantung. Rupanya ia sudah divonis menderita penyakit jantung sejak Desember 2021 lalu.

"Diam-diam pada tanggal 14 Desember tahun 2021 saya mendapat serangan jantung koroner di Markas Besar The Panas Dalam," tulisnya di Instagram, Senin (18/4). "Sebagai akibat perilaku hidup saya yang tidak sehat selama ini, termasuk pola makan yang selalu menjunjung tinggi koletserol jahat dan jarang olahraga."

Akibatnya, Pidi Baiq harus menjalani operasi pemasangan ring. Bersyukurnya semua operasi berjalan dengan lancar. Yang menarik, Pidi Baiq mengabarkan berita kurang baik itu dengan candaan lucu.

"Saya pun dirawat di Boromeus dan harus diring satu sehingga dengan sendirinya saya pun resmi menjadi anggota The Lord Of The Rings. Di bulan berikutnya pada saat saya harus melakukan ring kedua, dokter menyarankan saya untuk operasi by pass," terangnya.

"Waduh!! Tapi itu yang terbaik. Jadi, mau nggak mau, saya harus mau. Akhirnya pada tanggal 12 April 2022, saya pun dioperasi by pass, dengan hasil yang hari ini saya sudah boleh pulang ke rumah. Yee! Alhamdulilah," ujar Pidi melanjutkan.


Pidi Baiq Kena Serangan Jantung dan Harus Dioperasi, Perhatian Iqbaal Ramadhan Bikin Riuh

Instagram

Seniman 49 tahun ini lantas meminta doa agar kondisinya bisa lekas pulih seperti sedia kala. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada para dokter maupun perawat yang sudah menanganinya selama ini.

Tak menunggu lama, unggahan Pidi Baiq itu langsung menuai banyak respons dari sederet artis Tanah Air. Salah satunya datang dari Iqbaal Ramadhan yang memberikan perhatian kecilnya untuk Pidi Baiq.

"Semoga lekas pulih yah!" ujar Iqbaal Ramadhan. Tak disangka, komentar sederhana Iqbaal ini langsung disambut riuh oleh para fans.

Banyak yang mengamini doa Iqbaal, namun tak sedikit pula yang membahas hal di luar konteks. "Dilan gmau nengokin dilan yg asli sama Milea??," ujar netter. "Kk iqbaal doain aku juga dong aku lagi sakit juga ini. Sakitnya parah bgt kk iqbaal harus dioperasi lagi aku takut bgt iqbaal," tutur lainnya.

"Sayang padamu sahabat dan saudara ku. Akan sehat! Akan baik lagi kaya dulu dan lincah dan lebih bugar karena lebih sehat," ucap Happy Salma. "Cepat pulih ayaahhhh ❤️," doa Prilly Latuconsina. "Ayah sehat2 selalu yaaaa," kata Ricky Harun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait