Singgung Reuni Coachella, Sandara Park Sadar Hal Ini Miliki Umur Lebih Panjang dari Usia 2NE1
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park membagikan momen manis bersama 2NE1 ketika memberikan penampilan kejutan di panggung Coachella, menyinggung mengenai usia grup yang membesarkan namanya tersebut.

WowKeren - Penampilan kejutan 2NE1 di panggung Coachella memang masih ramai menjadi perbincangan di media sosial. Para penggemar tampak masih tidak menyangka bahwa CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy kembali berada di panggung bersama usai 2NE1 bubar di 2016 lalu.

Cl, sang leader diketahui menjadi sosok yang memikirkan mengenai memberikan kejutan di panggung Coachella. Ia diketahui menjadi sosok yang diundang tampil di Coachella bersama dengan 88rising.

Dara melalui akun Instagram pribadinya pun akhirnya membagikan sederet momen-momen manis bersama dengan 2NE1 kala tampil di Coachella. Dara mengungkapkan perasaannya karena akhirnya kembali tampil bersama 2NE1 di atas panggung usai 7 tahun lamanya.

2NE1 diketahui tampil di panggung terakhir pada Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 lalu. Selanjutnya, pada awal 2016 Minzy memutuskan hengkang dari YG Entertainment dan beberapa bulan setelahnya 2NE1 diumumkan bubar.

Momen 2NE1 di Coachella

Sumber: Instagram/@daraxxi


Dara mengungkapkan ia merasa seperti mimpi karena akhirnya bisa berdiri di panggung yang sama dengan CL, Park Bom, dan Minzy. Dara juga menyadari bahwa tampaknya usia 2NE1 lebih sedikit dibandingkan perpisahan mereka. 2NE1 diketahui resmi debut di 2009, sehingga bubar di usia 7 tahun. Selama 7 tahun, 2NE1 juga tak hanya berkarya sebagai grup sehingga terdapat vakum di antaranya.

"Bukan seperti mimpi, tapi terasa begitu nyata. Tak terasa baru 7 tahun. Mungkin waktu kita berpisah lebih lama dari waktu kita bekerja sama, tapi senang melihat kita berempat terkejut dan bahagia karena napasnya sangat serasi seolah-olah kita sudah menjodohkannya kemarin," ungkap Dara, Selasa (19/4).

Dara menyebutkan bahwa ia bak menemukan dirinya yanng asli. Ia mengaku sangat menantikan untuk kembali satu panggung dengan 2NE1 di masa depan.

"Aku merasa telah menemukan diriku yang asli lagi... Kenyamanan itu... Rasa stabilitas... Sepertinya 4 teka-teki baru saja disatukan kembali. Sepuluh hari yang kita habiskan bersama di Amerika Serikat benar-benar bahagia. Aku tidak tahu kapan kita akan bersama lagi.. Aku harap hari kita akan bersama lagi akan datang, dan kita akan terus saling mendukung dan bekerja keras di tempat kita masing-masing!!!" ungkap penyanyi cantik itu.

"Aku harap ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk Blackjacks (fandom 2NE1) yang telah menunggu lama. Anggota kami yang sangat keren & pemimpin kamu yang paling dapat diandalkan. Terima kasih kepada semua orang yang membantu dan aku mencintaimu. Ayo main 2NE1~!!!" tutup Dara manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait