Sukses dengan 'Dune' dan 'Aquaman', Jason Momoa Bakal Bintangi Live-Action Video Game 'Minecraft'
Instagram/prideofgypsies
Film

Di masa lalu, sudah pernah ada upaya untuk memboyong Minecraft ke layar lebar namun sayangnya hal itu tidak pernah berhasil. Kini, kabar gembira telah datang.

WowKeren - Adaptasi video game ke layar lebar yang berupa live-action memang selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Tak terkecuali Minecraft.

Film "Minecraft" yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya memberikan pembaruan terbaru. The Hollywood Reporter, melaporkan jika bintang "Aquaman" dan "Game of Thrones" Jason Momoa telah berperan dalam film fitur live-action yang diadaptasi dari video game block-building yang populer. Jared Hess juga akan menyutradarai film untuk Warner Bros. Pictures tersebut.

Sebetulnya, film "Minecraft" telah dikembangkan selama bertahun-tahun dan akan menyertakan penghargaan anumerta dari mendiang produser Jill Messick. Mary Parent dan Roy Lee juga memproduksi film ini dengan Lydia Winters dan Vu Bui dari pengembang Minecraft, Mojang Studios. Produser eksekutif termasuk Jon Berg, Cale Boyter, dan Jon Spaihts.


Game Minecraft pertama kali diterbitkan oleh Mojang Studios pada tahun 2009, yang kemudian berubah menjadi video game terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 238 juta kopi yang terjual. Video game ini menggunakan grafik kotak-kotak yang sederhana namun mampu mendorong kreativitas dengan meminta pemain mendesain bangunan dan lanskap menggunakan medan dan objek yang berbeda.

Di masa lalu, sudah pernah ada upaya untuk memboyong Minecraft ke layar lebar namun sayangnya tidak pernah berhasil. Pada satu titik, bintang "It's Always Sunny in Philadelphia" Rob McElhenney bergabung untuk mengarahkan fitur tersebut tetapi akhirnya berpisah dengan proyek tersebut. Lalu kemudian pada tahun 2019 Peter Sollett juga didapuk untuk mengarahkan Minecraft, tetapi itu juga tidak berhasil.

Salah satu film live-action yang diadaptasi dari video game adalah yang baru-baru ini dirilis, "Sonic The Hedgehog 2". Film ini baru saja memulai debutnya dengan sukses luar biasa, melampaui rekor pembukaan yang sebelumnya dibuat oleh film aslinya pada tahun 2020, "Sonic The Hedgehog". "Mortal Kombat" juga merupakan rilis baru yang paling banyak diputar di HBO Max pada tahun 2021.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel