Main Film 'Gara-Gara Warisan', Indah Permatasari Dapat Peran Tak Akur dengan Ibu
Instagram/indahpermatas
Film

Indah Permatasari membintangi film bertajuk 'Gara-Gara Warisan'. Dalam film terbarunya tersebut, Indah memerankan karakter tokoh yang tak akur dengan ibunya.

WowKeren - Artis Indah Permatasari diketahui ikut membintangi film baru bertajuk "Gara-Gara Warisan". Dalam film tersebut, istri Arie Kriting ini akan memerankan karakter tokoh sebagai Laras.

Yang mana dalam ceritanya, Laras ini diketahui punya hubungan kurang baik dengan ibu sambungnya, Astuti (Ira Wibowo). Kendati demikian, Indah menyebut bahwa karakter tokoh yang diperankannya punya kemiripan dengannya.

Pasalnya seperti diketahui, Indah sendiri memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunya, Nursyah. Bahkan ibunya tersebut juga tak merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

“Sebenarnya paling mirip adalah hubungan anak dan orang tua, kalian wartawan pasti sudah pada tahu, dan itu yang paling relate kayaknya,” kata Indah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).


Selain itu, tokoh Laras yang akan diperankan Indah juga diceritakan menjadi anak kedua. Untuk yang satu ini, Indah mengaku belum mengetahui bagaimana rasanya. “Aku enggak tahu, sih, karena aku anak ketiga kan,” tutur Indah seraya tertawa.

Kendati demikian, untuk mendalami karakter yang diperankannya, Indah mengaku kerap berdiskusi dengan Muhadkly Acho selaku sutradara film "Gara-Gara Warisan". “Sebenernya kalau kayak karakternya Laras itu aku mendengarkan apa yang diinginkan Bang Acho saja, sih, tapi tidak luput diskusi dua arah juga,” ucap Indah.

Indah kemudian mengungkapkan beberapa hal yang membuat dirinya merasa senang terlibat dalam film "Gara-Gara Warisan". Indah mengaku dibuat penasaran karena adanya komedi yang diangkat dalam cerita di film tersebut.

“Ceritanya cukup intens, penuh makna, satu sama lain saling bersambungan, dari komedinya, dramanya juga cukup kuat, jadi penasaran. Dan pertama kali di-direct sama Bang Acho. Aku happy banget,” ujar Indah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait