Sukses di Luar Korea, 'LOVE DIVE' IVE Bakal Jadi Lagu Hits Global Selanjutnya?
Instagram/IVEstarship
Musik

'LOVE DIVE' tidak hanya menerima cinta yang luar biasa di Korea Selatan. Lagu tersebut menduduki peringkat tinggi di tangga musik internasional seperti Oricon Jepang dan tangga lagu Billboard Amerika.

WowKeren - IVE adalah pendatang baru yang kuat yang baru berkarir kurang dari setahun yang lalu saat grup ini memulai debutnya pada bulan Desember 2021. Kini, lagu baru mereka, "LOVE DIVE" berpotensi menjadi tembang hits global.

IVE menjadi girl grup yang membawa pulang piala kemenangan dalam program musik dalam waktu singkat dan memecahkan banyak rekor hanya dalam beberapa bulan. Awal bulan ini, pada 5 April, girl grup pendatang baru ini melakukan comeback dengan "LOVE DIVE."

Sekali lagi, IVE menyapu bersih trofi di berbagai program musik dan menduduki peringkat tinggi dengan "LOVE DIVE". Lagu ini menyusul jejak single debut mereka, "ELEVEN" yang berhasil mengantar girl grup tersebut meraih triple crown di acara musik.

"LOVE DIVE" tidak hanya menerima cinta yang luar biasa di Korea Selatan, tapi juga diakui di luar negeri. Lagu tersebut telah menduduki peringkat tinggi di tangga musik internasional seperti tangga lagu Oricon Jepang dan tangga lagu Billboard Amerika.


Sukses di Luar Korea, \'LOVE DIVE\' IVE Bakal Jadi Lagu Hits Global Selanjutnya?

Source: Allkpop

Dengan lagu yang diterima dengan baik di Korea Selatan dan luar negeri, banyak netizen mengharapkan IVE untuk menjadi girl grup global berikutnya karena "LOVE DIVE" akan menjadi lagu hit global berikutnya, terutama di Jepang.

Netizens berkomentar, "Sungguh menakjubkan bagaimana mereka menduduki peringkat nomor 1 di chart musik Jepang dengan lagu Korea," "Ini sangat bagus," "Itu karena mereka memiliki lagu yang bagus dan konsep yang bagus," "Selamat!" "Aku juga suka lagu ini,"

Yang lainnya mengatakan, "Aku sangat senang IVE berhasil," "Aku tahu lagu ini akan berhasil karena sangat bagus," "Aku suka lagunya, aku suka konsep mereka, dan foto mereka," "Aku pikir IVE adalah grup terbaik dari generasi keempat," dan "Ini adalah lagu yang luar biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait