Penampilan IVE di Lollapalooza 2024 Ikut Dikhawatirkan Gara-Gara LE SSERAFIM
X/IVEstarship
Musik

IVE mendadak disebut dalam masalah lantaran penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 menimbulkan kontroversi. Jang Wonyoung cs dikhawatirkan akan melakukan kesalahan seperti LE SSERAFIM.

WowKeren - IVE menjadi salah satu penampil di festival musik Lollapalooza 2024 yang akan digelar di Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 1-4 Agustus mendatang. Belum juga tampil, Jang Won Young cs sudah ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai platform media sosial.

Mereka dikhawatirkan tidak akan memberikan penampilan memuaskan. Keraguan ini muncul imbas penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 pada tanggal 13 April lalu yang menuai banyak kontroversi. Vokal Kim Chaewon dkk dinilai sangat kurang dan belum siap untuk tampil di festival musik Amerika.

Kekhawatiran ini mulanya disampaikan oleh seorang netter di salah satu akun media sosial. Netizen tersebut menyoroti jadwal IVE yang akan tampil di Lollapalooza 2024 bersama Stray Kids dan girl grup baru VCHA. Netter yang lain pun menargetkan penampilan perdana IVE di festival musik yang diadakan tahunan ini.

"Pertama-tama, targetku selanjutnya adalah IVE," ujar OP. "IVE dan VCHA akan tampil di 'Lollapalooza', sebuah festival musik besar Amerika," ucap netizen lain. "Aku jadi takut apabila IVE membuat kesalahan nanti," tutur lainnya.


Penampilan IVE di Lollapalooza 2024 Ikut Dikhawatirkan Gara-Gara LE SSERAFIM

Source: theeqo

Sementara penggemar LE SSERAFIM berkomentar bahwa siapa pun idolnya, mereka akan tetap dihujat habis-habisan jika melakukan kesalahan fatal saat penampilan live. Kontroversi semacam ini pun tidak mudah untuk dilupakan, dan akan selalu dibahas hingga beberapa tahun ke depan.

Di saat netizen meragukan penampilan IVE, warganet yang lain justru memiliki pendapat berbeda. Mereka mengaku yakin jika girl grup besutan Starship Entertainment ini tidak akan melakukan kesalahan fatal layaknya LE SSERAFIM.

"Tapi IVE mampu membawakan nada-nada tinggi saat menyanyikan 'I AM' secara live dengan cukup baik, menurutku kita tidak perlu mengkhawatirkannya," kata netizen. "Konser IVE baru-baru ini dipuji karena live mereka yang bagus, jika ada sesuatu yang membuat mereka dihina, coba saja dan lanjutkan," sahut akun lain.

"An Yujin dan Liz IVE stabil dan Leeseo, Rei, dan Wonyoung melakukan bagian mereka sendiri dan bagus. Lagipula Gaeul adalah seorang rapper," komentar lainnya. "IVE dalam masalah? Ah, IVE akan mengikuti daesang tahun ini, itu masalah besarnya," seloroh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait