Menarik, Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun Bintangi Drama Kampus SBS Pertama usai 23 Tahun!
Instagram/inhyuk_bb/hanjiji54
TV

Bae In Hyuk, Han Ji Hyun, dan sederet selebriti Korea Selatan ini dikonfirmasi membintangi drama SBS mendatang dengan genre romantis komedi misteri, cek sinopsisnya di sini!

WowKeren - Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi drama tersebut dibintangi oleh selebriti yang tengah naik daun.

Hari ini, Kamis (21/4) SBS mengumumkan sederet pemeran untuk drama mendatang. Wajah-wajah aktor dan aktris muda yang tengah naik daun tampak dipilih untuk drama "Cheer Up".

"Cheer Up" diumumkan akan dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun. Drama ini memiliki genre romantis komedi misteri yang tentunya akan menarik.

"Cheer Up" berlatar kampus yang panas dan keren dari orang-orang muda yang berkumpul dalam regu sorak universitas sekarat dengan sejarah brilian di belakang. Dengan latar belakang regu sorak klub universitas Universitas Yeonhee yang berusia 50 tahun, itu meramalkan cinta pertama yang mendebarkan dari kaum muda dan kegembiraan yang mendebarkan di balik panggung sorak-sorai.


Pemeran drama SBS mendatang, \

Sumber: Instagram/@sbsdrama.official

Han Ji Hyun akan memerankan Do Hae I, anggota baru 'Theia', regu sorak untuk Universitas Yeonhee. Do Hae I adalah mahasiswa baru di tahun ke-19 departemen teologi dengan gen penampilan yang diberkati, kepribadian yang sederhana, ceria, dan bahkan vitalitas yang lengkap. Karena keadaan keluarga yang sulit, dia menempatkan semua pilihan dan konsentrasinya pada uang. Namun, dia mengetahui tentang asmara dan cinta, yang dia pikir adalah kemewahan di regu sorak, yang dia ikuti demi uang.

Bae In Hyuk berperan sebagai Park Jung Woo, pemimpin 'Theia'. Park Jung Woo selalu mengutamakan prinsip dan terkadang disalahpahami sebagai konji muda, tetapi di dalam, dia adalah orang dengan romansa murni dan hati yang lurus. Setelah mempersiapkan ujian, ia mengambil peran sebagai pemandu sorak dalam krisis pembubaran. Sementara berbagai insiden dan kecelakaan menimpa regu sorak, ada makhluk lain yang ingin mereka lindungi selain regu sorak.

Drama ini adalah kolaborasi antara sutradara Han Tae Seop, yang ikut menyutradarai "Stove League" dan penulis Cha Hae Won, yang menulis "VIP". "Cheer Up" diharapkan memberikan angin segar di drama baru ini mengingat adalah drama kampus yang akan ditayangkan SBS untuk pertama kalinya dalam 23 tahun sejak "KAIST" yang tayang di 1999.

Sementara itu, "Cheer Up" direncanakan akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun ini. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait