Aaron Rodgers Keciduk Hangout Bareng Model Mallory Edens Usai Putus Dari Shailene Woodley
Instagram/malloryedens
Selebriti

Aaron Rodgers keciduk saksikan pertandingan NBA dengan model cantik Mallory Edens putri miliarder Wes Edens usai putus dari sang tunangan, Shailene Woodley.

WowKeren - Bintang NFL Aaron Rodgers belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Aaron didapati asyik hangout bersama wanita cantik usai berpisah dari sang tunangan, Shailene Woodley.

Aaron didapati asyik menyaksikan pertandingan basket dengan model cantik Mallory Edens. Aaron dan Mallory diketahui tengah menyemangati tim kebanggaan mereka yakni Milwaukee Bucks.

Aaron dan Mallory berdiri di tepi lapangan berharap tim jagoan keduanya memenangkan pertandingan. Keduanya juga duduk bersebelahan di kursi VVIP. Kamera paparazi berhasil mendapati keduanya pada Rabu (20/4).

Dalam foto tersebut, Aaron dan Shailene kompak mengenakan outfit senada yakni hitam. Aaron tampak mengenakan atasan panjang hitam. Sementara Mallory memakai jaket kulit hitam.


Menariknya, Mallory dikenal sebagai putri miliarder ternama, Wes Edens. Alhasil, tak sedikit yang menduga-duga jika Aaron dan Mallory tengah dekat. Mengingat Aaron baru saja mengakhiri hubungannya dengan Shailene Woodley.

Sayang baik Aaron maupun Mallory belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Namun, tak sedikit yang masih mengharapkan Aaron dan Shailene kembali bersama. Pasalnya, keduanya digadang-gadang sempat merencanakan pernikahan.

Diketahui, hubungan Shailene dan Aaron kandas pasca setahun bertunangan. Pasangan ini dikenal tertutup sampai para fans pun terkejut dengan kabar tunangan bahkan perpisahan mereka.

Kabar perpisahan Aaron dan Shailene juga telah dikonfirmasi sumber dekat kepada E! News. Sementara itu, masyarakat sudah mulai curiga jika Shailene dan Aaron putus sejak Oktober 2021 lalu.

Pada Desember 2021 lalu, Shailene dan Aaron juga sempat digosipkan putus. Hal itu lantaran Shailene tak ada di saat perayaan ulang tahun Aaron dan begitupun sebaliknya.

Tak cuman itu, pasangan ini diketahui memiliki pandangan dan pemahaman beda soal politik. Menurut sumber tersebut, Shailene dan Aaron memang memiliki banyak perbedaan sejak awal bertemu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait