Shailene Woodley Ngode Sedih, Bagikan Quotes Soal Kehilangan Pasca Putus Dari Aaron Rodgers
Selebriti

Shailene Woodley mendadak memposting unggahan galau tentang kehilangan. Benarkah Shailene isyaratkan sedang sedih usai putus dari sang mantan tunangan, Aaron Rodgers?

WowKeren - Aktris cantik Shailene Woodley belum lama ini menyita perhatian publik. Shailene diduga tengah galau usai putus dari sang tunangan, Aaron Rodgers.

Pasalnya, Shailene belum lama ini membagikan postingan galau tentang kehilangan. Postingan tak biasa itu dibagikan Shailene melalui laman Instagram pribadinya.

"Kesedihan yang diungkapkan dengan lantang untuk seseorang yang telah kita hilangkan, atau negara atau rumah yang telah kita hilangkan, adalah dengan sendirinya. Pujian terbesar yang pernah kami berikan kepada mereka," bunyi quotes yang dibagikan Shailene lewat Instagram Story. "Kesedihan adalah pujian, karena itu adalah cara alami cinta menghormati apa yang dia lewatkan."

Sementara itu, Shailene diduga sempat rujuk dengan Aaron untuk memperbaiki hubungan. Pasangan yang kabarnya hendak menikah ini memberikan kesempatan kedua untuk kisah cinta mereka.


Sayang, Shailene dan Aaron dikabarkan kembali putus tak lama usai rujuk. Seorang sumber dekat mengungkap Shailene telah mengupayakan segala cara untuk bertahan.

Aktris 30 tahun itu kemudian menyadari jika hubungannya dengan Aaron sudah tak lagi bisa dipertahankan. Shailene pun akhirnya kembali memutus hubungan dengan Aaron.

"Shailene mencoba mencobanya lagi dan menghabiskan waktu bersama Aaron," kata seorang sumber kepada E! News. "Tapi dia dengan cepat melihat bahwa semuanya sesuai dengan persyaratannya dan tidak ada yang akan berubah. Tidak ada alasan untuk melanjutkan dan Shailene selesai berhubungan dengan Aaron lagi."

Sementara itu, Aaron belum lama ini didapati asyik menyaksikan pertandingan basket dengan model cantik Mallory Edens. Mallory dikenal sebagai putri miliarder ternama, Wes Edens. Alhasil, tak sedikit yang menduga-duga jika Aaron dan Mallory tengah dekat. Mengingat Aaron baru saja mengakhiri hubungannya dengan Shailene.

Sayang baik Aaron maupun Mallory belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Namun, tak sedikit yang masih mengharapkan Aaron dan Shailene kembali bersama. Pasalnya, keduanya digadang-gadang sempat merencanakan pernikahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait