Ukuran Pinggang Han Bikin Kaget Member Stray Kids, Tak Kalah Kecil dari Idol Cewek
Mnet
Selebriti

Sebagai pembawa acara, Eunhyuk Super Junior dan MC spesial Kim Yohan WEi 'mendapat kehormatan' untuk mengukur pinggang Han. Sebelum mereka mulai, Hyunjin membuat mereka tertawa.

WowKeren - Han Stray Kids mungkin tidak sering memamerkan abs-nya tetapi merupakan salah satu idol pria yang membuat semua orang terkejut dengan betapa rampingnya pinggangnya. Pinggangnya sangat kecil sehingga bahkan membernya pun oleh pengukurannya di "Weekly Idol".

Sebagai pembawa acara, Eunhyuk Super Junior dan MC spesial Kim Yohan WEi "mendapat kehormatan" untuk mengukur pinggang Han. Sebelum mereka mulai, Hyunjin membuat mereka tertawa dengan mengatakan, "Han tidak punya pinggang."

Kim Yohan dengan cepat setuju dengan Hyunjin setelah melilitkan pita pengukur di sekitar Han. Dia mengakui, "Ini sangat kecil." Lebih lanjut, Kim Yohan mengungkapkan bahwa pinggang Han berukuran 70cm.

Reaksi mereka saat mendengar ukurannya sangat pun begitu heboh. Setiap member Stray Kids bereaksi dengan sangat terkejut. Saking kagetnya, Changbin bercanda dengan mengatakan, "Aku sampai meneteskan air liur."


Saat Kim Yohan mengubah ukuran menjadi 27,5 inci, Hyunjin semakin kaget mendengar angka kecil tersebut. Dengan pinggang beberapa idol wanita sekecil 24 inci, Han rupanya memiliki ukuran pinggang yang tidak terlalu jauh.

Sementara itu, mini album "ODDINARY" milik Stray Kids telah menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu di Billboard 200. Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 23 April, "ODDINARY" berhasil bertahan di chart Top 200 Albums Billboard di No. 131.

Bukan hanya album pertama Stray Kids "ODDINARY" yang pernah memasuki Billboard 200, tetapi juga album K-pop pertama—dan sejauh ini, satu-satunya—yang dirilis tahun ini yang menghabiskan empat minggu di tangga lagu. Hanya tujuh artis K-pop lain dalam sejarah yang pernah memiliki tangga album di Billboard 200 selama empat minggu atau lebih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru