*/
 
 
Musik

Karya baru Han adalah lagu yang ia ciptakan sendiri, 'Miserable (You & Me)'. Sang idol ikut menulis musiknya bersama dengan produser chAN (TAKE A CHANCE) dan menulis liriknya sendiri.

WowKeren - Han Stray Kids telah menghadiahkan penggemarnya dengan lagu baru yang menyentuh hati. Lebih menariknya lagi, lagu berjudul "Miserable (You & Me)" tersebut ditulis sendiri oleh penyanyi kelahiran 2000 itu.

Pada Sabtu (26/8) tengah malam KST, Han merilis kontribusi terbarunya untuk serial SKZ-RECORD Stray Kids yang sedang berlangsung. Proyek tersebut menampilkan lagu-lagu asli dan cover yang bukan bagian dari album atau single resmi grup.

Karya baru Han dalam serial ini adalah lagu yang ia ciptakan sendiri, "Miserable (You & Me)". Idol berbakat tersebut ikut menulis musiknya bersama dengan produser chAN (TAKE A CHANCE) dan menulis liriknya sendiri.


Perilisan lagu "Miserable (You & Me)" ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar. Mereka memberikan banyak pujian untuk kemampuan menyanyi dan rap yang ditunjukkan Han di lagu tersebut.

"Han, itu cantik!!!!! Aku mulai nangis saat mendengarkan ini!!!! Tolong jaga dirimu!!!! Tetap mencintaimu dengan segenap hati kami!!! Kami akan selalu ada untukmu saat kamu membutuhkannya!!!!💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜," komentar fans.

"Betapa indahnya suara Han, terima kasih telah membuat musik yang bagus, Han. Terima kasih telah berbagi suara indahmu dengan kami, aku menyukai setiap lagumu," kata fans lainnya. "Lagu-lagu Han selalu bagus. Dia penyanyi, rapper, komposer, dan penulis lirik yang baik...menyukai ini <33," imbuh yang lain.

Dalam berita lainnya, Stray Kids dipastikan tampil di ajang Video Music Awards (VMA) 2023 pada 12 September. Mereka bergabung dengan BTS dan BLACKPINK sebagai satu-satunya grup K-Pop yang pernah tampil di acara penghargaan musik Amerika ini, dan artis generasi keempat pertama yang melakukannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru