Perilaku Manis Junho 2PM Saat Bertugas Bocor, Belikan Pizza untuk Pegawai Meski Sudah Setahun Wamil
Instagram/le2jh
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen memberikan kesaksian tentang kebaikan Junho 2PM yang terbukti nyata. Bagaimana tidak, Junho dengan setulus hati menjalani tugasnya di fasilitas penyandang cacat dan bersikap ramah kepada pekerjanya juga.

WowKeren - Belakangan ini, pengalaman seseorang yang membagikan kisah tentang Lee Junho 2PM mengenai kebaikannya saat menjalani wajib militer terbongkar. Berdasarkan cerita seseorang tersebut, Junho membelikan pizza untuk para pekerja yang beraktivitas di fasilitas penyandang cacat tempat ia ditugaskan.

Pada Kamis (21/4), sebuah unggahan tentang Junho di komunitas online menjadi populer. Netizen yang mengunggah cerita tersebut menyatakan bahwa bibinya bekerja di fasilitas untuk penyandang cacat yang mana Junho juga berada di sana untuk melayani dinas militer alternatifnya selama hampir dua tahun.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa ia ingin mengunggah posting ini tepat setelah dia menyelesaikan dinas militer alternatifnya pada Maret 2021. Akan tetapi, ia tidak yakin apakah boleh memposting sesuatu seperti itu secara online, jadi seorang netizen ini pun memutuskan untuk tidak melakukannya.

Akan tetapi, karena bibinya dan pekerja fasilitas lainnya baru-baru ini menerima hadiah yang sangat berharga dari Junho memicu netizen tersebut membuat keputusan untuk mengunggah postingan tentang sikap baik Junho kepada pekerja di fasilitas pelayanan ini. Ditambah dengan 20 April menjadi Hari Penyandang Disabilitas Nasional dan di hari itu Junho menghadiahkan pizza kepada fasilitas tersebut.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

Junho membeli 10 pizza, masing-masing dalam gaya yang berbeda dan dengan topping untuk 16 pekerja di sana. Meski sudah setahun lebih menyelesaikan tugasnya dan menjalani kehidupan yang padat, Junho masih ingat saat Hari Penyandang Disabilitas Nasional dan orang-orang yang bekerja keras untuk penyandang disabilitas pada hari itu.

Bersamaan dengan kisah yang mengharukan ini, netizen tersebut membagikan cerita bibinya yang menceritakan tentang upaya besar yang dilakukan Junho dalam pekerjaannya saat dia menjalankan tugasnya. Dikatakan jika Junho melakukan sesuatu bahkan pekerjaan yang sulit tanpa mengeluh satu kali pun dan terus bekerja dengan baik dari hari pertama di sana sampai hari terakhir.

Junho juga tidak menggunakan hari libur dan cuti sakitnya secara berlebihan dan menyumbangkan sebuah mobil van baru agar pengguna fasilitas dapat dengan mudah melakukan aktivitas eksternal. Van itu telah menelan biaya sekitar 30 juta won menurut laporan yang dibuat pada waktu itu. Kemudian, netizen tersebut mengakhiri unggahannya dengan menyatakan bahwa ia berharap terus berhasil dalam kariernya karena Junho pantas mendapatkan itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait