Pasca Jalani Operasi Batu Empedu, Maia Estianty Ngaku Sempat Deg-degan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat menjalani operasi batu empedu pada Jumat (22/4). Maia Estianty kemudian muncul dengan mengungkapkan kondisi terkini pasca operasi batu empedu.

WowKeren - Maia Estianty menjalani operasi batu empedu pada Jumat (24/4). Kondisi Maia Estianty usai menjalani operasi telah diungkapkan oleh sang suami, Irwan Mussry.

Melalui akun Instagram, Irwan Mussry mengabarkan bahwa operasi Maia berjalan dengan lancar. Kondisi sang istri juga baik-baik saja. Kini, Maia Estianty hanya perlu beristirahat agar cepat pulih kembali.

Hal ini terbukti dari unggahan Maia Estianty belum lama ini. Ia membagikan postingan terbaru usai menjalani operasi batu empedu di akun Instagram pribadi. Terlihat, Maia membagikan foto saat terbaring di kasur rumah sakit dengan didampingi keluarga dan tenaga medis.

Dalam keterangan unggahan itu, Maia Estianty menuliskan perasaannya saat menjalani operasi. Maia merasa sangat bersyukur saat operasi ditemani oleh orang-orang tersayang.


Pasca Jalani Operasi Batu Empedu, Maia Estianty Ngaku Sempat Deg-degan

Instagram

"BIG day !!!! deg2an tapi santai, karena semua yg tercinta kumpul.." tulis Maia Estianty, Sabtu (23/4). "Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS."

Tak lupa, Maia Estianty juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah sukses mengangkat batu empedunya. "Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarakankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha,the best.." pungkas Maia Estianty.

Postingan Maia itu langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis. Mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhan Maia Estianty.

"Sembuuuh!!!" kata Melanie Subono. "Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah," ucap Mawar AFI. "Cepat puliih maak," tutur Indy Barends. "PULIH MAIIIII," tambah Krisdayanti.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru