Aktor Jared Padalecki Alami Kecelakaan Mobil Parah
Invision/AP/Charles Sykes
Selebriti

Aktor Jared Padalecki kabarnya baru saja mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Kondisi dan kronologi kecelakaan Jared diungkapkan oleh sahabat dekat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jared Padalecki. Bagaimana tidak, baru-baru ini terungkap bahwa Jared sempat mengalami kecelakaan mobil. Bahkan kecelakaan Jared dikabarkan terjadi cukup parah.

Kabar kecelakaan Jared diungkap oleh sahabat artisnya, Jansen Ackles. Jansen menyebut Jared kini sedang berada dalam fase pemulihan. Di depan banyak orang di New Jersey, Jansen mengaku sangat merindukan sahabatnya.

"Saya merindukan teman saya," seru Jansen. "Padalecki mengirimkan cintanya. Saya berbicara dengannya kemarin. Dia sedih tidak bisa berada di sini."

Jansen meyakinkan penggemar bahwa Jared baik-baik saja. Jansen membenarkan bahwa Jared mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah.

Aktor 44 tahun itu menyebut Jared tak mengendarai mobilnya sendiri. Ia terlibat kecelakaan saat duduk di bangku penumpang. Beruntung, nyawa Jared masih dapat diselamatkan.


"Dia mengalami kecelakaan mobil yang sangat buruk," beber Jansen. "Dia tidak sedang mengemudi. Dia berada di kursi penumpang, dan dia beruntung masih hidup."

Jared disebut selamat karena perlindungan dari airbag yang ada di dalam mobilnya. Jansen senang lantaran Jared dapat pulih dari kecelakaan maut.

Jansen pun meminta para penggemar untuk berdoa demi pemulihan Jared. Ia juga mengungkap harapan agar Jared segera kembali bergabung ke industri hiburan Hollywood.

"Airbag itu memberikan pukulan. Dia seperti, 'Saya merasa seperti saya pergi 12 ronde dengan Tyson.' Tapi dia baik-baik saja, dan dia bergerak. Tapi ya, itu kecelakaan mobil yang sangat, sangat buruk," kata Jansen. "Simpan dia dalam pikiran Anda, kirimkan dia cinta jika Anda mendapat kesempatan di sosial dan dia akan segera kembali bersama kami."

Akibatnya, Jared tak dapat menghadiri acara khusus fans "Supernatural" yang rencananya digelar kemarin, Minggu (24/4). Ia bahkan telah mengumumkan hal tersebut dan mengungkap permintaan maaf sejak Kamis (21/4) melalui laman Twitter-nya.

"Hei #SpnFamily! Maaf ketinggalan kalian di NYC akhir pekan ini. Terima kasih dan #WalkerFamily atas semua cinta dan dukungannya. Tidak sabar untuk melihat kalian lagi. 🙏❤️," tulis Jared.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel