'Shazam 2' Hingga 'Black Adam', Sederet Logo dan Tanggal Rilis Film DC Terungkap di CinemaCon
Film

Poster panel tunggal telah memberikan tampilan baru pada logo dan tanggal rilis saat ini untuk daftar DCEU mendatang bersama dengan animasi 'DC League of Super-Pets'.

WowKeren - CinemaCon telah memberikan gambaran baru untuk poster "The Expendables 4" dan "John Wick Chapter 4". Setelah dua poster itu mulai muncul online, lima set penawaran DCEU baru juga telah tiba.

Poster panel tunggal telah memberikan tampilan baru pada logo dan tanggal rilis saat ini untuk daftar DCEU mendatang bersama dengan animasi "DC League of Super-Pets. Itu juga hadir sebagai pengingat yang cukup bagus tentang berapa banyak film besar yang dirilis DC di 12 bulan atau lebih.

Daftar poster mencakup semua tanggal film tersebut mendarat sejak perubahan besar yang dibawa Warner Bros ke daftar mereka pada bulan Maret, ketika banyak film buku komik mereka yang akan datang ditunda kecuali "Shazam! Fury of the Gods", yang secara tak terduga ditarik ke depan dalam jadwal. Saat ini, "League of Super-Pets" akan menjadi film berikutnya yang akan tiba pada 29 Juli, diikuti oleh "Black Adam" dari Dwayne Johnson pada 21 Oktober, dan "Shazam! Fury of the Gods" pada 16 Desember.


Photo-INFO

Twitter/OneTakeNews

Tahun 2023 akan dimulai dengan kembalinya Jason Momoa sebagai Arthur Curry di "Aquaman 2" pada 17 Maret, dan kemudian "The Flash" akhirnya tayang perdana pada 23 Juni. Kemudian ada "Blue Beetle".

CinemaCon sendiri berlangsung dari Senin hingga Kamis pekan ini. Pada Selasa Warner Bros. akan membuat presentasi mereka yang akan melihat cuplikan baru dirilis dari "Black Adam", dan tampilan pertama sekuel "Shazam!".

"Black Adam" dan "Shazam! Fury of the Gods" diharapkan membawa beberapa pengembalian box office besar untuk DCEU. Namun, deretan film tahun depan kemungkinan akan dibayangi oleh peristiwa yang terjadi di dunia nyata. Salah satunya ketika Warner Bros. yang kini harus bersaing dengan penangkapan Ezra Miller baru-baru ini karena perilaku tidak tertib di Hawaii, yang baru-baru ini menyebabkan keraguan tentang masa depan Miller di DCEU sebagai "The Flash".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait