Johnny Depp Berniat Tulis Naskah 'Pirates of The Caribbean 6' Beri Ending Terbaik untuk Jack Sparrow
Film

Johnny Depp mengungkapkan niat awalnya untuk berkecimpung di belakang layar dalam waralaba yang turut membesarkan namanya itu sebagai penulis naskah film keenam.

WowKeren - Aktor Johnny Depp baru-baru ini mengungkapkan gagasannya yang enggan membintangi "Pirates of The Caribbean 6". Dalam pernyataan sidang dengan mantan istrinya, Amber Heard", Depp mengatakan bahwa dia akan menolak mentah-mentah jika ditawari Disney untuk kembali berperan di film ke-6 waralaba.

Aktor tersebut mengungkapkan niatnya untuk berkecimpung di belakang layar dalam waralaba yang turut membesarkan namanya sebagai jack Sparrow. Depp membahas rencana awalnya untuk membantu menulis "Pirates of the Caribbean 6" sebelum Disney memecat aktor tersebut sebagai tanggapan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Depp memberikan laporan yang lebih rinci tentang pengalamannya, termasuk dampak dari pemecatan oleh Disney. Aktor tersebut menggambarkan keterkejutan dan kebingungannya setelah kehilangan peran itu secara tiba-tiba. Depp berbagi bahwa dia tidak hanya berniat untuk melanjutkan waralaba mengizinkannya, tetapi dia ingin menjadi peserta aktif dalam menemukan akhir yang tepat untuk film tersebut.


"Saya tidak begitu mengerti bagaimana setelah hubungan yang lama dan hubungan yang cukup sukses, terutama untuk Disney... Saya sebenarnya telah didekati untuk mengambil bagian dalam penulisan Pirates 6," ujarnya mula-mula. "Perasaan saya adalah bahwa karakter-karakter ini seharusnya dapat memiliki perpisahan yang layak, sebagaimana mestinya."

"Sebuah waralaba hanya bisa bertahan begitu lama, dan ada cara untuk mengakhiri waralaba seperti itu," lanjutnya. "Dan saya pikir karakternya pantas. untuk mengakhiri waralaba mereka dengan nada yang sangat bagus. Saya berencana untuk melanjutkan sampai tiba waktunya untuk berhenti."

Meskipun ada laporan tentang Disney yang mengumpulkan pers negatif tentang Depp, bintang tersebut tidak menghadapi konsekuensi yang parah sampai Heard menerbitkan opininya pada tahun 2018. Aktor tersebut diblokir dari semua partisipasi di masa depan dalam franchise Pirates of the Caribbean sebelum dia terbukti bersalah.

Rencana untuk film keenam Pirates bergeser setelah Depp dipecat, karena studio berencana untuk fokus pada karakter baru dari film kelima, serta pemeran utama wanita yang akan menggantikan Jack Sparrow.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait