Kelewat Bandel, Pangeran William Sampai Pernah Bikin Putri Diana dan Ratu Elizabeth II Kewalahan
Selebriti

Bukan hanya Ratu Elizabeth II saja yang mengeluhkan kenakalan William saat masih kecil, bahkan sang bundanya sendiri, Putri Diana, juga kewalahan menghadapinya.

WowKeren - Kehidupan terkait anggota Keluarga Kerajaan Inggris sering kali menjadi sorotan media. Terutama ketika keluarga kerajaan harus berkutat dengan drama yang melibatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Namun tentu saja, kehidupan di balik keluarga kerajaan tidak banyak yang tahu. Bahkan, siapa sangka Pangeran William yang dikenal sebagai sosok yang kharismatik juga pernah menjadi anak yang bandel ketika masih balita?

Faktanya, bahkan Ratu Elizabeth II mengeluh kepada Pangeran Philip bahwa cucu mereka di luar kendali, sebagaimana ditulis Tina Brown dalam bukunya, "The Palace Papers," yang rilis pada Selasa (26/4). Brown menuliskan dalam bukunya, "Dia tidak senang karena dia suka mengatakan, 'Ketika saya menjadi raja, saya akan membuat aturan baru yang ...,'" tulis Brown.

Bukan hanya Elizabeth II saja yang mengeluhkan kenakalan William, bahkan sang bundanya sendiri juga kewalahan. Putri Diana mengakui bahwa ketika dia dan Pangeran Charles kembali dari tur kerajaan Kanada pada tahun 1983, William, yang mereka juluki "Wombat," berubah menjadi "teror nyata" yang berlarian kesana kemari menabrak meja dan lampu, menghancurkan semua yang terlihat.


"Pada saat dia berusia empat tahun, dia memiliki kebiasaan yang tidak menarik untuk mengoceh pada pengasuhnya, Barbara Barnes, 'Jangan memberitahuku apa yang harus kulakukan! Saat aku menjadi raja, aku akan membuatmu dihukum'."

Namun, sekitar usia enam tahun, William mulai berperilaku sopan dan Harry berubah menjadi sangat nakal yang pernah mengolesi kotoran domba di atas jas ayahnya saat dia akan naik helikopter untuk perjalanan resmi.

"Lihatlah aku!" Charles dikatakan telah meratap. "Aku benar-benar tertutup kotoran domba!"

Seiring bertambahnya usia William, dia menjadi sosok yang Diana lihat sebagai orang kepercayaannya yang paling tepercaya dan pria kecilnya yang bijak. Setelah pertengkaran yang sangat mengerikan di antara orang tuanya, William bahkan mendorong tisu di bawah pintu kamar mandinya sambil berkata, "Aku benci melihat Ibu sedih."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait