Comeback Akting Pertama Usai Wamil, Yoon Doo Joon Pamer Pesona Charming di 10 Potret Ini
Instagram/highlight_auent
Selebriti

Yoon Doo Joon HIGHLIGHT siap sapa penggemar sebagai aktor dengan berpartisipasi di 'There Is No Goo Pil Soo'. Drama ini adalah comeback akting pertamanya sepulang wamil.

WowKeren - Yoon Doo Joon HIGHLIGHT segera comeback akting dalam drama "There Is No Goo Pil Soo". Drama tersebut menandai kembalinya Yoon Doo Joon sebagai aktor untuk pertama kali sejak ia menyelesaikan wajib militer pada tahun 2020 lalu.

Yoon Doo Joon dipercaya untuk memerankan tokoh Jung Seok, seorang wirausahawan pemula yang memiliki rencana besar tapi tak punya uang. Idol tampan ini mengungkapkan kalau alasannya menerima tawaran akting di "There Is No Goo Pil Soo" adalah alurnya. Pasalnya, drama ini berkaitan dengan suka dan duka dalam hidup.


Selain itu, aktor Kwak Do Won juga menjadi alasan lainnya Yoon Doo Joon membintangi drama ini. Ia ingin belajar lebih banyak tentang akting bersama aktor senior tersebut. Di sisi lain, tim produksi turut memberi pujian pada akting Yoon Doo Joon. Menurut mereka, Yoon Doo Joon sukses menggambarkan karakternya dengan penuh hasrat.

Kembalinya aktor Yoon Doo Joon tentu disambut antusias oleh pemirsa. Pasalnya, ia terakhir kali akting pada tahun 2018 di "Let's Eat 3". Sangat dinantikan, berikut sederet pesona charming Yoon Doo Joon.

(wk/raud)

1. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/highlight_auent

Pelantun lagu "Plz Don't Be Sad" ini diketahui telah genap berusia 32 tahun berdasarkan perhitungan umur Internasional. Kendati begitu, Yoon Doo Joon masih terlihat awet imut. tak ayal ia cocok memerankan tokoh berusia 20 tahun-an di drama terbarunya.

2. Leader Grup K-Pop Terbaik


Leader Grup K-Pop Terbaik
Instagram/highlight_auent

Yoon Doo Joon berhak disebut sebagai leader K-Pop terbaik. Pasalnya, ia tetap sukses memimpin grupnya meski Hyunseung hengkang. Yoon Doo Joon bahkan bersikap tegas ketika berhadapan dengan pertanyaan seputar konflik nama "Beast" usai keluar dari Cube Entertainment.

Tak hanya itu, Yoon Doo Joon juga mendirikan agensi Around Us Entertainment bersama Kikwang dkk. Ia pun kembali dipercaya untuk memimpin Yoseob cs dalam memulai hidup baru sebagai grup HIGHLIGHT.

3. Disebut Reinkarnasi Tokoh Sejarah


Disebut Reinkarnasi Tokoh Sejarah
Instagram/highlight_auent

Selebriti berzodiak Cancer tersebut dianggap sebagai reinkarnasi tokoh sejarah. Bukan tanpa alasan, terdapat beberapa foto orang di masa lampau yang memiliki kemiripan dengan Yoon Doo Joon. Bahkan ia memiliki kemiripan pada bentuk muka dan kantung mata dengan putri dari kerajaan Tiongkok.

4. Sosok Atletis


Sosok Atletis
Instagram/ent_aroundus

Sebelum meresmikan nama HIGHLIGHT, Yoon Doo Joon pun memperkenalkan diri sebagai eun-dong-dol (idol olahraga) karena tubuh atletisnya. Ia bahkan sempat memiliki cita-cita sebagai guru olahraga karena memiliki hobi bermain sepak bola.

5. Idol Yang Lucu


Idol Yang Lucu
Instagram/beeeestdjdjdj

Idol kelahiran tahun 1989 ini merupakan sosok yang humoris. Hal tersebut terungkap ketika Yoon Doo Joon memberikan jawaban lucu ketika tak sengaja mendengar fansnya bersendawa saat acara fansign. Aksi Yoon Doo Joon langsung dikenang oleh fans tersebut.

6. Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya


Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya
Instagram/highlight_auent

Sukses menjadi bintang K-Pop generasi kedua, Yoon Doo Joon malah tak ingin calon anaknya mengikuti jejaknya. Pasalnya, ia tak yakin sisi kelam idol bisa berubah dalam sekejap. Sehingga, Yoon Doo Joon terlihat tak tega membiarkan anaknya menghadapi kesulitan itu.

7. Hampir Debut di 2PM


Hampir Debut di 2PM
Instagram/highlight_auent

Usut punya usut, aktor drama "Radio Romance" itu rupanya hampir debut di 2PM atau 2AM. Sebelum debut di Beast pada tahun 2009 di bawah Cube Entertainment, Yoon Doo Joon sempat menjadi trainee JYP. Ia bahkan berpartisipasi dalam "Hot Blooded Men", program survival yang line up debutnya 2PM dan 2AM.

8. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/highlight_auent

Penyanyi "Daydream" tersebut merupakan artis yang berhati mulia. Yoon Doo Joon rutin menggunakan keuntungan konser hingga fanmeeting untuk berdonasi kepada yang anak-anak membutuhkan. Ia diketahui mendonasikan uang 200 ribu Won atau sekitar 2,5 juta Rupiah setiap bulannya kepada lembaga Korea Food untuk anak-anak di Zambia.

9. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/highlight_auent

Yoon Doo Joon telah melalang buana di showbiz Korea selama 14 tahun lamanya. Tak ayal jika namanya masuk di banyak nominasi penghargaan. Yoon Doo Joon pernah meraih piala Rookie Comedy Award di MBC Entertainment Awards 2010 dan Rising Actor Award dari tvN go Awards 2015.

10. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/beeeestdjdjdj

Artis kondang ini juga memiliki suara emas. Album solonya yang bertajuk "Daybreak" pun menuai respon positif dari publik. Yoon Doo Joon pun sempat digandeng oleh solois senior Yangpa dalam lagu "Bon Appetit (Enjoy Your Meal)" pada tahun 2011 silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel