El Rumi Geram, Maia Estianty Malah Bilang Begini Usai Dirumorkan Hamil Padahal Operasi Batu Empedu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi nampak tak suka dengan rumor yang menyebut sang ibu hamil padahal tengah akan menjalani operasi pengangkatan kantong empedu, Maia Estianty justru bereaksi begini.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini telah menjalani operasi pengangkatan batu dan kantong empedu di sebuah rumah sakit di Jakarta. Maia ditemani sang suami Irwan Mussry yang setia di sisinya. Sementara itu tak lama ketiga anak Maia pun datang untuk menyusul ke rumah sakit dan menemani ibunda tercinta mereka.

Namun sayangnya justru ada oknum yang menyebarkan kabar lain tentang sakit Maia ini demi mendulang views di YouTube. Maia yang akan menjalani operasi pengangkatan kantong empedu justru dikabarkan tengah positif hamil.

Tindakan oknum-oknum tersebut membuat putra kedua Maia, El Rumi geram. El nampak geram ada yang memanfaatkan kabar sakit sang ibunda demi kepentingan pribadi.

“Karena kemarin ada banyak berita yang hamil di YouTube. Kurang ajar banget ngambil-ngambilin viewers, sampai ada 600 ribu 'bunda hamil positif'. Padahal, bunda positif batu empedu," kata El Rumi dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Selasa (26/4).


Di sisi lain, respons lebih santai ditunjukkan oleh Maia Estianty. Meski sempat dibuat ikutan tak percaya, namun Maia memilih merespons dengan balik memberikan doa baik.

“Bisa-bisanya itu orang-orang ya. Ya, anggap saja itu orang dapat rezeki dari kita walaupun gosip ya,” kata Maia Estianty soal dirinya dirumorkan tengah hamil padahal akan operasi pengangkatan kantung empedu.

Kendati dibuat miris, namun rumor Maia hamil lagi ini menjadi bahan perbincangan lagi antara El Rumi dan sang adik Dul Jaelani. “Jadi positifnya bukan hamil ya,” tegas El Rumi lagi.

Saat El Rumi mengklarifikasi jika sang ibu tak sedang berbadan dua, Dul justru mengisyaratkan jika dirinya tak masalah memiliki adik lagi. Namun Maia pun menegaskan bahwa dirinya tak mungkin hamil lagi dikarenakan faktor usia.

“Yang ada kalau punya anak sudah opa-opa, sudah oma-oma (momong anak) sudah enggak cocok,” tandas Maia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru