Baru Beberapa Hari Syuting, Sutradara 'Fast X' Justin Lin Hengkang dari Proyek
Universal Pictures/Giles Keyte
Film

Secara mengejutkan akun Twitter resmi The Fast Saga merilis pengumuman resmi yang menyatakan bahwa Justin Lin akan mundur dari proyek 'Fast X' sebagai sutradara.

WowKeren - Beberapa hari lalu Vin Diesel mengumumkan judul resmi angsuran film kesepuluh waralaba "Fast and Furious", "Fast X". Dalam unggahan di akun Instagram, selain pengumuman itu dia juga mengonfirmasi bahwa syuting telah dimulai.

Namun kini, setelah penggemar dibuat gembira dengan pembaruan tersebut, mereka harus menghela pas dengan keputusan sutradara Justin Lin yang tiba-tiba meninggalkan proyek tersebut.

Akun Twitter resmi The Fast Saga merilis pengumuman resmi yang menyatakan bahwa anggota keluarga "Fast and Furious" tidak akan lagi berkendara bersama. Lin, pembuat film yang memimpin lima angsuran dalam waralaba (dan juga "Star Trek Beyond") telah mengundurkan diri sebagai sutradara dari "Fast X".

Pernyataan itu ditulis oleh Lin sendiri, dan dia menyebutnya sebagai "keputusan yang sulit." Itu terdengar benar apa adanya, mengingat entri kesepuluh dalam seri film sedang dalam produksi aktif dan dijadwalkan untuk rilis Mei 2023.


Photo-INFO

Twitter/TheFastSaga

"Dengan dukungan Universal, saya telah membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara 'Fast X', sambil tetap bekerja di proyek sebagai produser," tulis Lin. "Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik."

Tanpa memiliki kesan buruk, Lin berterima kasih kepada segenap kru yang telah ikut membangun waralaba besar tersebut. Dia merasa beruntung bisa terlibat dalam proyek itu sebagai seorang imigran.

"Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film," lanjutnya. "Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, dan untuk menyambut saya ke dalam keluarga FAST."

Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi para penggemar. Pasalnya, sutradara tersebut terikat untuk mengarahkan tidak hanya "Fast X", tetapi dua angsuran berikutnya dalam waralaba. Tiga putaran terakhir dari seri film "Fast & Furious" sedang direncanakan sebagai trilogi untuk memberikan Dom Toretto dan teman-temannya perpisahan yang paling epik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait