Sule Kerja 'Bagai Kuda', Rizwan Beri Tanggapan Diluar Dugaan Malah Ramai Disinggung Soal Watak
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Disinggung soal rasa kasihan pada Sule yang kerja 'bagai kuda' untuk bahagiakan anak-istri, Rizwan berikan respons diluar dugaan hingga bikin ngakak. Namun jawaban Rizwan ini malah disangkutpautkan pada wataknya, kok bisa?

WowKeren - Tak cuma Rizky Febian atau akrab disapa Iky dan Putri Delina, putra ketiga komedian kondang Sule, Rizwan Fadilah juga turut terjun ke dunia hiburan. Jika Iky dan Putri Delina lebih fokus ke industri musik, lain halnya bocah yang juga akrab disapa Enjan itu.

Rizwan bak mewarisi darah komedi dari Sule. Segala tingkah dan ucapannya kerap kali menuai gelak tawa. Lebih-lebih kini ia dan Sule memiliki acara sendiri di kanal YouTube "Sule Production".

Sule mengajak Rizwan untuk menjadi host dalam acara bertajuk "Ini Bukan Talk Show". Tektok antara dia san Sule begitu menyatu dan bikin "ger". Tak hanya ketika dipodcast milik sendiri, begitu menjadi bintang tamu di kanal YouTube yang lain chemistry keduanya tetap bertemu.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala keduanya sambangi podcast yang digawangi oleh Indra Jegel dan Rigen. Salah satu yang mencuri perhatian dari obrolan mereka yakni kala Rizwan disinggung soal pribadinya.

"Belum pernah lihat Enjang nangis, kenapa sih Enjan?" tanya Sule. "Nggak bakal nangis aku. Nggak ada yang harus ditangisi bro, santai aja" jawab santai Rizwan bikin Sule ngakak. "Enjan lihat ayah kerja banting tulang, kadang tulang dibanting-banting Enjan ada ngerasa kasian ya ayah?" cecar Sule lagi.


Photo-INFO

Instagram-Sule Rizwan

"Pernah pasti pernahlah, kadang-kadang waktu ngeliat di YouTube. Ya Allah si ayah gini banget. Ya udahlah uang buat kita juga," jelas Rizwan yang lagi-lagi bikin ngakak.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga banyak dari mereka yang ikut ngakak mendengar ungkapan Rizwan.

Di sisi lain, beberapa dari mereka justru singgung soal watak Rizwan. Sebagian netter menilai bahwa Rizwan sosok yang pandai membungkus kesedihan lewat lawakan. Tak hanya itu, Rizwan juga disebut miliki mental yang bagus untuk terjun ke dunia hiburan.

"Njan tipe orang yg ngebungkus tragedy dengan humor, it sounds just like me and my father, if the world gives you pain, just turn it into a laughter," komen seorang netter. "Mental njan kayanya bakalan bagus nih nantinya," sahut lainnya.

"Yaudahlah.. Uangnya buat kita juga emang nggak jd sedih kalo gitu ya njan," tambah lainnya. "GK ada yg harus di nangisin tp secara GK sadar tangan Zan ngusap mata ya itu," seloroh yang lain. "Gak ada yang harus di tangisin, orang ayah kerjanya ngelawak terus hihi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru