Sebut Doddy Sudrajat 'Derita' Stres Level 2, Pria Ini Keliru Pamer Foto Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Seorang pakar sempat menganalisa kondisi Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel yang dicurigai mengalami stres berat. Sang pakar juga sempat menilai kalau akan berbahaya jika Doddy bepergian sendirian.

WowKeren - Doddy Sudrajat hingga kini masih terus dicibir netter meski sudah tak lagi melontarkan kalimat penuh kontroversi. Akibatnya, ayah Vanessa Angel itu diduga kena mental lantaran sering menuai hujatan.

Kondisi Doddy yang terpuruk itu sempat diprediksi oleh seorang pakar. Dalam video, sang pakar mengungkap kalau konsentrasi Doddy terganggu akibat level stres yang cukup tinggi.

Kalau dari sisi Doddy Sudrajat bisa kelihatan Doddy stres ya di foto ini, dan stresnya level dua, sudah cukup tinggi, konsentrasinya terganggu, bisa jadi berbahaya untuk bawa mobil sendiri," kata sang pakar. "Mungkin dia pernah gagal dalam melakukan sesuatu, dari segi keluarga mengalami tantangan finansial, masalah dalam sisi eksternal, internal."


Namun netter malah salah fokus karena sang pria menganalisa Doddy tetapi justru memamerkan foto Haji Faisal. Kuat dugaan kalau sang pria keliru memperlihatkan foto saat menganalisa Doddy. Untungnya, kesalahan itu tak terlalu digubris. Netter justru fokus membahas kondisi Doddy saat ini.

"Tp knp fotonys pak Faisal," ujar netter. "Stres juga akibat ulah sendiri kok, harta anak yatim mau dikuasain, makam istri mau dipisah dr suami, hak asuh udh sah masih mau diotak-atik, tobat ngapa pak umur manusia gak ada yang tau loh," seru netter. "Dia stress dihujat netijen, ditambah pengacara barunya bikin rusuh, gmna nggak makin dihujat netijen. Pdhl klo itu pengacara pansos nggak masuk di circle dodot, pasti ademĀ² aja," ujar netter

Sementara itu, Farhat Abbas tak memungkiri kalau Doddy memang sedang drop hingga memicu dirinya sakit demam berdarah. Apalagi putrinya, Mayang Lucyana Fitri, juga masih harus berurusan dengan kasus skincare.

"Terbaringnya Doddy di RS ya mungkin karena anaknya, Mayang, kini dilaporkan ke pihak kepolisian," seru Farhat. "Anak umur 19 tahun yang baru ditinggal kakaknya setahun, keponakannya diambil, keluarganya di-bully, beban berat yah itu."

Farhat lantas menyindir Haji Faisal. Ia menilai Haji Faisal seharusnya mengajak Gala untuk menjenguk Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait