Taylor Swift Kembali Berakting di 'Amsterdam', Jadi Lawan Main Margot Robbie dan Rami Malek
Instagram/taylorswift
Film

'Amsterdam' adalah pertunjukan akting pertama Taylor Swift sejak membintangi peran Bombalurina dalam live-action 'Cats'. Sebelum itu, dia muncul di 'The Giver' tahun 2014.

WowKeren - Tak hanya jago di dunia tarik suara, penyanyi Taylor Swift juga memiliki kemampuan untuk berakting. Pelantun "Out of The Wood" itu akan bisa dilihat penampilannya di film David O. Russell yang akan datang, "Amsterdam".

Para hadirin di CinemaCon pada hari Rabu (27/4) berkesempatan untuk melihat sekilas penampilan Swift dalam aktingnya. Menurut beberapa wartawan yang menonton trailer, karakter Swift terlihat menangis dan berduka di depan ayahnya yang sudah meninggal bersama Christian Bale.

“Anda menyimpan seorang pria kulit putih mati di dalam sebuah kotak. Itu bahkan bukan peti mati, itu tidak ada penutupnya," kata karakter Chris Rock saat Swift menangis, menurut Variety. "Kau tahu siapa yang akan mendapat masalah? Orang-orang Hitam."

Swift terlihat mengenakan cadar hitam yang menutupi sebagian dahinya dalam adegan itu, sebagaimana dikatakan Chris Gardner dari The Hollywood Reporter di Twitter.


Film itu dibintangi oleh sejumlah nama papan atas seperti John David Washington, Margot Robbie, Zoe Saldana, dan Rami Malek. Film ini berlatar tahun 1930-an dan menceritakan kisah Robbie, Washington, dan Bale ketika mereka "menemukan diri mereka di tengah salah satu plot paling rahasia dalam sejarah Amerika" setelah ketiganya menyaksikan pembunuhan, dan menjadi tersangka sendiri.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Russell, diproduksi oleh Russell, Bale, Arnon Milchan, Matthew Budman, dan Anthony Katagas. Yariv Milchan, Michael Schaefer, dan Sam Hanson adalah produser eksekutif. Film ini akan tayang perdana pada 4 November.

"Amsterdam" adalah pertunjukan akting pertama Swift sejak membintangi peran Bombalurina dalam live-action "Cats". Sebelum itu, dia muncul sebagai Rosemary di "The Giver" tahun 2014 dan menyuarakan Audrey di "The Lorax" tahun 2012.

Pelantun "Blank Space" itu juga terlibat dalam film mendatang lainnya, "Where the Crawdads Sing", sebuah drama yang diproduksi oleh Reese Witherspoon dan perusahaannya, Hello Sunshine, dan berdasarkan novel 2018 karya Delia Owens. Film tersebut, yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 15 Juli, akan menyertakan lagu asli Taylor di soundtracknya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait