View Dance Practice 'How You Like That' BLACKPINK Kalahkan MV Resmi, Ini Kata Netizen
Selebriti

Video musik 'How You Like That' mengumpulkan 86,3 juta view di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Saat berita ini ditulis, MV tersebut meraup view sebanyak 1.087.185.127 view.

WowKeren - Pada Juni 2020, BLACKPINK (Black Pink) merilis video musik untuk "How You Like That." Comeback itu sangat sukses, segera memecahkan tiga Guinness World Records. Kini, "How You Like That" kembali menjadi pembicaraan usai view video musiknya dikalahkan oleh video dance practice.

Video musik "How You Like That" mengumpulkan 86,3 juta view di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Saat berita ini ditulis, MV tersebut meraup view sebanyak 1.087.185.127 view. Menyusul kesuksesan besar lagu tersebut, BLACKPINK merilis video dance practice untuk "How You Like That" pada 6 Juli 2020.

Video dance practice tersebut juga meraih kesuksesan besar, dengan orang-orang berbondong-bondong menonton video tersebut untuk mempelajari koreografinya. Bahkan saat inim video tersebut memiliki lebih banyak view daripada video musik resminya.


Hingga tulisan ini dibuat, video latihan dance "How You Like That" telah ditonton sebanyak 1.087.901.956 kali. Ini berarti video dance practice memiliki lebih daro 700.000 views lebih banyak daripada video musiknya.

Banyak orang menganggap ini ironis, karena video dance practice hanya menunjukkan BLACKPINK menari dengan pakaian kasual hitam dengan latar belakang merah muda. Sementara itu, video musik resmi menampilkan set yang rumit, pakaian panggung yang mahal, dan bidikan cantik dari Jisoo dan kawan-kawan. Hal ini pun turut dikomentari netizen.

"YG, di masa depan, jangan rilis video musik! Rilis saja dance practice!" kata netizen. "Mereka berinvestasi begitu banyak dalam video musik tapi penggemar malah lebih memilih latar belakang merah muda," kata netizen lainnya. "Video musik 'How You Like That' mendapatkan sekitar tiga juta view seminggu, sementara video koreografi mendapatkan delapan juta view seminggu," imbuh yang lain.

Sementara itu, "How You Like That" sukses besar di Korea Selatan, di mana ia menghabiskan tiga minggu di puncak Gaon Digital Chart, menandai lagu nomor satu ketiga BLACKPINK di sana. Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu nasional di Hungaria, Singapura, dan Malaysia, tangga lagu Billboard's K-pop Hot 100 dan World Digital Songs dan 26 tangga lagu rekor negara lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait