Medina Zein Mantap Cerai Hingga Tak Lagi Serumah Dengan Lukman Azhari, Kondisinya Terpuruk?
Selebriti

Medina Zein telah membulatkan tekad untuk bercerai dari Lukman Azhari. Sebelumnya Medina telah mempolisikan sang suami dengan dugaan KDRT usai membongkar sosok selingkuhan.

WowKeren - Rumah tangga Medina Zein dengan Lukman Azhari berada di ujung tanduk. Bahkan kabarnya Medina telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya.

Medina dan Lukman pun kini sudah tak tinggal serumah. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution.

"Dia sedang berada di Bandung dan dia tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari," ucap Razman saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis (28/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Razman mengatakan bahwa Medina sudah mantap untuk bercerai dari Lukman. "Sudah menyatakan bulat tekad untuk bercerai," ujarnya.

Keputusan Medina untuk bercerai itu karena beberapa masalah seperti KDRT dan dugaan perselingkuhan. Di sisi lain, Razman meyakini bahwa Medina bukanlah perempuan yang memiliki ketergantungan pada laki-laki.

"Hanya saja, persoalannya sekarang agak sedikit terganggu, ya," beber Razman. "Wajar, dong, kalau kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, sudah, dia buat laporan polisi."


Razman menambahkan bahwa Medina saat ini sudah bangkit dari keterpurukan. Pengusaha sekaligus selebgram itu pun sudah sudah membulatkan tekad untuk bercerai.

"Saya lihat dia sudah mulai bangkit dan pada saya dia menyampaikan, 'Bang, kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan bahwa saya bulat untuk bercerai,' gitu," pungkas Razman.

Sebelumnya Medina Zein telah mempolisikan Lukman Azhari karena dugaan KDRT. Hal ini dilakukan Medina usai membongkar identitas wanita diduga selingkuhan Lukman.

Sosok selingkuhan Lukman itu diketahui bernama Zania. Medina sendiri mengaku sudah mengenal perempuan bernama Zania itu yang sering dibawa oleh mantan manajernya ke rumah.

Sementara itu soal dugaan perselingkuhan, Medina mendapat informasi dari pembantunya. Zania atau yang dipanggil Yayang itu diduga mendekati Lukman duluan. Awalnya Yayang meminta kontak Lukman dengan alasan bisnis.

?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait