Gaya Busana Son Ye Jin Berangkat dan Pulang dari Bulan Madu Beda Banget
Selebriti

Jika dibandingkan dengan penampilannya saat berangkat ke LA, gaya Son Ye Jin bak langit dan bumi. Menariknya, aktris cantik tersebut mampu mencerna dua gaya ini dengan sempurna.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja pulang dari bulan madu mereka di Amerika Serikat. Son Ye Jin menuai perhatian karena gaya busana yang beda banget dengan penampilannya saat berangkat.

Pada 28 April, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Bandara Internasional Incheon setelah bulan madu mereka di AS. Mereka kembali ke Korea Selatan 17 hari setelah bertolak ke Los Angeles pada 11 April.

Hyun Bin tampil kasual dalam balutan kemeja garis-garis dan topi hitam. Son Ye Jin tampil nyaman alih-alih modis. Sang aktris mengenakan memakai sweatshirt lengan panjang dan topi berwarna putih.

Saat berangkat, Son Ye Jin tampil modis dalam balutan blazer dan celana jeans. Aktris yang resmi dipersunting Hyun Bin pada 31 Maret itu juga menenteng tas branded yang harganya fantastis.


Gaya Busana Son Ye Jin Berangkat dan Pulang dari Bulan Madu Beda Banget

Source: Naver

Jika dibandingkan dengan penampilannya saat berangkat ke LA, gaya Son Ye Jin bak langit dan bumi. Menariknya, aktris cantik kelahiran 1982 tersebut mampu mencerna dua gaya ini dengan sempurna.

Selama berbulan madu, pasangan drama "Crash Landing on You" itu sering terlihat oleh penggemar. Keduanya pertama kali terlihat di Bandara Internasional Los Angeles, kemudian di salah satu restoran di New York City, dan di Teater Richard Rodgers, Broadway, menonton musikal "Hamilton," serta nonton NBA.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali dipertemukan oleh film "The Negotiation." Keduanya bertemu lagi dalam drama tvN "Crash Landing on You," sebelum go public dengan hubungan mareka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait