Medina Zein Ngaku Dihubungi Sarah Azhari Saat Ingin Cerai dari Suami, Tetap Ngotot Pisah?
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein mengungkapkan bahwa ia sempat dihubungi oleh kakak Lukman Azhari saat ingin bercerai dari suami. Salah satu yang menghubunginya adalah [c=Sarah Azhari].

WowKeren - Kabar perselingkuhan suami Medina Zein, Lukman Azhari belakangan ini tengah menjadi sorotan. Bahkan, Medina Zein melaporkan sang suami ke polisi karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada dirinya.

Gara-gara ini, Medina Zein memastikan langkahnya untuk bercerai dari adik kandung Sarah Azhari tersebut. "Iya (cerai)," ungkap Medina Zein dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (27/4).

Medina Zein menegaskan bahwa ia tak akan lagi berubah pikiran, meski keluarga Lukman sudah menghubunginya. "Kakak-kakaknya semua sudah menghubungi aku. Tapi aku sudah enggak mau. Kak Tia, Kak Sarah (yang menghubunginya)," kata Medina Zein.

Bukan tanpa sebab, keputusannya memaafkan Lukman akan membuatnya kehilangan orang-orang kepercayaannya. Ada satu sopirnya yang memilih mundur karena merasa bersalah selama ini mengetahui perselingkuhan, namun terpaksa diam ke Medina.


Mendapat perlakuan kasar dari suami, Medina Zein sempat mau balikan lagi dengan Lukman. Ia pun mengaku tak mengetahui mengapa mau kembali bersama. "Aku enggak tahu dipelet kali ya," tutur Medina Zein.

Hanya saja, Medina Zein mengakui bahwa ia merupakan sosok yang ketergantungan dengan orang lain. Medina Zein tak ingin merasa kehilangan seseorang yang biasanya selalu menemani.

"Gue tuh orangnya ketergantungan. Sampai sekarang juga gue enggak bisa kehilangan. Gue tuh orangnya sangat ketergantungan sama orang gitu loh," ucap Medina Zein. "Enggak bisa tidur sendiri, enggak bisa enggak ada teman ngobrol."

Selama ini, Medina Zein mengaku senang memiliki Lukman Azhari sebagai teman mengobrol. "Sisi baiknya dia ya, dia itu kalau sharing, misalkan kayak ngasih pandangan ke gue, 'Lo harus ini ke perusahaan, gini, gini.' Tapi ya cuma butuh teman cerita doang gitu loh," tandas Medina Zein.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait