Bagian dari Semesta 'Danur', 'Ivanna' Dibintangi Caitlin Halderman Dapat Respons Positif
Instagram/caitlinhalderman
Film

Dibintangi Caitlin Halderman, 'Ivanna' yang menjadi bagian dari semesta film 'Danur' karya Risa Saraswati rupanya mendapatkan reaksi positif dari calon penonton.

WowKeren - Versi film dari semesta "Danur" karya Risa Saraswati akan segera berlanjut dengan kisah "Ivanna". Film yang diadaptasi dari tulisan Risa ini telah merilis trailer resminya.

Sebagai spin-off seri "Danur" setelah "Asih" dan "Asih 2", film ini menceritakan tentang kisah hantu Ivanna yang sempat muncul di beberapa film sebelumnya. Hantu Ivanna yang semasa hidupnya cantik, berambut pirang dan bermata biru membenci orang-orang berparas Melayu akan menjadi "tamu" keluarga Ambar (Caitlin Halderman).

Trailer dimulai dengan pembantaian keluarga Ivanna oleh tentara Jepang yang mengambil alih kedudukan Belanda. Entah apa yang terjadi pada Ivanna setelah diselamatkan sosok pribum, adegan segera beralih ke keluarga Ambar di masa kini.

Ambar menderita keterbatasan pada penglihatan, namun tidak sepenuhnya buta. Keluarga Ambar mendapat teror saat merayakan lebaran di Bandung. Setibanya di sebuah rumah tua, Ambar menemukan hal ganjil.


Setelah terjerembap ke dalam ruang bawah tanah misterius, Ambar dan adiknya menemukan patung tanpa kepala. Patung tersebut selalu menunjukkan keanehan dan teror semakin parah menyerang keluarga Ambar bahkan saat merek sedang berusaha melarikan diri.

Tak lama setelah trailer rilis, "Ivanna" ternyata mendapatkan sambutan hangat. Film ini dianggap punya arahan yang lebih matang dan naik level di bawah penyutradaraan Kimo Stamboel. Selain itu, film ini juga ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar setelah lama dinanti.

"Meski 'Ivanna' berada di Semesta Danur, jika berada tepat di tangan yang hebat, kita bisa melihat perbedaan level yang sangat tinggi. Jika tengok lagi trilogi 'Danur' dan 'Asih' 1/2 sepertinya 'Ivanna' lebih matang menyampaikan suasana horor yang nyata. Saat melihat nama Kimo dan Caitlin, tidak ada alasan untuk tidak menonton film ini," komentar hasib****nsahsn.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Ivanna" akan naik layar. Namun film ini dipastikan tayang pada tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait