Kris Jenner Terharu Travis Barker Kunjungi Makam Ayah Kourtney Kardashian Demi Izin Menikah
Selebriti

Travis Barker kunjungi makan mendiang ayah Kourtney Kardashian, Robert Kardashian demi meminta izin untuk menikahi sang kekasih. Kris Jenner pun mengaku terharu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker digadang-gadang akan segera menikah usai resmi bertunangan akhir 2021 lalu. Keluarga Kardashian Jenner diketahui juga telah memberi restu Travis untuk menikah Kourtney.

Baik anak Travis maupun buah hati Kourtney juga sudah saling mengenal satu sama lain. Karena, pasangan ini diklaim memiliki modal yang kuat untuk segera menikah.

Namun, belakangan ini terungkap fakta menarik menjelang pernikahan pasangan tersebut. Melalui episode terbaru variety show The Kardashian, terungkap bahwa Travis sempat mengunjungi makam ayah Kourtney, Robert Kardashian demi meminta izin untuk menikahi putri pertamanya.

Diketahui suami pertama Kris Jenner itu telah meninggal dunia pada 2003 silam usai menderita kanker. Kris selaku ibu Kourtney dan istri Robert pun mengaku terharu dengan sikap manis Travis.

Pengakuan menarik itu disampaikan Kris saat berbincang dengan Kim Kardashian. Kim pun sama terharunya seperti Kris dengan perlakuan calon kakak iparnya.


Sikap manis Travis itu berhasil membuat Kris terharu. Ia mendadak berharap Robert Kardashian berada di tengah-tengah mereka.

"Itu sangat manis, dan sangat lembut," kata Kris. "Lalu dia bilang dia pergi ke makam ayahmu dan meminta izin pada ayahmu. "Aku baru saja kehilangannya. Aku senang. Tapi aku berharap ayahmu ada di sini untuk melihatnya."

Kris pun tak menyangka Kourtney akan segera menikah. "Aku hampir tidak percaya bahwa ini pertama kalinya dia menikah. Bukankah itu lucu?" celetuk Kris.

Kim pun sama terharunya dengan sang ibunda melihat Kourtney akan segera menikah. Pasalnya, meski telah memiliki tiga anak, Kourtney diketahui sama sekali belum pernah menikah.

Sedangkan, Kim diketahui telah menikah sebanyak tiga kali. "Sungguh gila dia belum pernah menikah sebelumnya. Aku sudah muak," seru Kim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait