Beredar Isu Travis Barker Dulunya Niat Dekati Kim Kardashian Tapi Malah Kecantol Kourtney Kardashian
ABC/REX/Shutterstock
Selebriti

Benarkah Travis Barker dulunya naksir Kim Kardashian sebelum pacari dan nikahi Kourtney Kardashian? Pasalnya, beredar kabar bahwa Travis awalnya berniat dekati Kim Kardashian.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah. Keduanya menikah usai Travis melamar Kourtney pada akhir 2021 lalu.

Sebelum menikah, Kourtney dan Travis dikenal sebagai rekan dekat sekaligus tetangga di lingkungan rumah yang sama. Baik anak Travis maupun Kourtney juga telah mengenal dan kerap bermain bersama.

Namun belakangan beredar kabar bahwa Travis dulunya berniat mendekati adik Kourtney yakni Kim Kardashian. Namun, di tengah proses pendekatan ke Kim, Travis malah jatuh hati pada Kourtney.

Rumor itu mencuat usai penggemar berkilas balik ke memoar yang ditulis Travis pada 2015 dengan judul "Living Large, Cheating Death, and Drums, Drums, Drums". Fans kemudian mengatakan bahwa Travis dan Kim pernah berkencan.

Dalam memoar itu pula, Travis mengaku begitu mencintai wanita diduga Kim. Travis bahkan dikabarkan pindah ke Calabasas agar lebih dekat dengan Kim. Yang mana, itu adalah rumah yang ditinggali Travis dan Kourtney saat ini.


Menariknya, Travis dikabarkan sempat mengincar Kim sewaktu ia masih berkencan dengan Paris Hilton. Seperti yang diketahui, Paris dan Kim dikenal telah bersahabat sejak lama.

Kabar itu didukung oleh pengakuan Travis langsung melalui wawancara bersama Us Weekly pada 2015 silam. Melalui wawancara tersebut, Travis mengakui bahwa Kim adalah wanita yang menarik. Travis terang-terangan mengatakan tak sanggup berhenti melirik Kim meski ada Paris di sampingnya.

"Bagaimana mungkin Anda tidak menatap Kim? Pikiran Anda, saya menikmati bergaul dengan Paris, tapi saya suka gadis seksi," kata Travis. "Bukan berarti saya sama sekali tidak menghormati Paris, tetapi saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari Kim."

Usai putus dari Paris, Travis mengaku semakin intens bertemu dengan Kim. Keduanya juga kerap bertukar kabar melalui panggilan telepon dan saling merindu bila tak bertemu.

"Saya akan mengunjungi dia dan keluarganya di toko pakaian mereka. Kami akan sangat manis satu sama lain seperti anak kecil," beber Travis. "Dan kemudian ketika kami berpisah, dia akan menelepon saya dan berkata, 'Aku ingin bertemu denganmu lagi' 'Aku juga' kataku."

Sementara itu, mantan istri Travis yakni Shanna Moakler juga sempat mengklaim bahwa perpisahannya terjadi karena Kim. Shanna menyebut Travis berselingkuh dengan Kim di saat keduanya masih menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait