Tom Liwafa Akhirnya Posting Video Perpisahan Untuk Kenang Bibi Andriansyah: Nunggu Suasana Reda
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa mengunggah video menyentuh berisi pesan perpisahan untuk mendiang Bibi Andriansyah yang merupakan sahabat baiknya. Dalam video ini, Tom menyisipkan pesan haru untuk kesuksesan adik-adik Bibi.

WowKeren - Tom Liwafa membuat video spesial untuk mendiang Bibi Andriansyah yang merupakan sahabat baiknya. Diketahui pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini adalah salah satu sosok sahabat baik mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

Dalam video, Tom memperlihatkan sederet momen kebersamaan dengan mendiang Bibi serta Vanessa. Ada juga momen ketika Tom yang setia mendampingi Gala Sky Andriansyah pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi. Video yang dibuat Tom Liwafa ini juga dilengkapi dengan pesan menyentuh berisi narasi tentang kesuksesan.

Selain itu ditampilkan juga momen ketika ketiga adik Bibi yakni Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami menjadi sukses. Tom yang dulu sempat mengatakan ingin mengawal adik-adik Bibi menjadi sukses pun tampak lega karena bisa menepati janjinya. "Selamat tinggal sahabatku, semua adikmu kini sudah menjadi orang yang luar biasa," ucap Tom Liwafa dalam video.

Tom

Instagram


Dalam keterangannya, Tom mengatakan sudah lama ingin membuat video spesial untuk Bibi tersebut. Namun karena Tom enggan disorot media, maka baru saat ini video itu diunggah di media sosial.

"Udah lama pengen bikin video ini , namun saya nunggu suasana reda. Jadi gak ada kepentingan untuk masuk masuk media," tulis Tom Liwafa di postingan Instagram pada Jumat (29/4).

Tom bersyukur karena ketiga adik Bibi kini sudah sukses. Ia juga menyampaikan terima kasih pada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang telah mengenalkannya pada Bibi dan Vanessa.

"@bibliss adalah sahabat yang hebat , semangat dia tinggi untuk jadi sukses , dan sekarang apa yang sudah belia inginkan tercapai. Alhamdulillah @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_ sudah hebat semua," ungkap Tom Liwafa. "Thanks untuk mas @juragan_99 @aanstory yang sudah mengenalkan saya ke @bibliss dan @vanessaangelofficial."

"Salam hormat juga untuk opa @opah_faisal oma @dewizuhriati Dan juga bang @sandyarifinsh untuk yang mengawal semuanya," pungkas Tom Liwafa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait