Jadi Film yang Dinanti, Sutradara Jon Watts Justru Hengkang dari Proyek 'Fantastic Four' Marvel
imdb
Film

Jon Watts ingin menghabiskan sedikit waktu untuk menjauhkan diri dari ruang superhero blockbuster setelah membuat tiga film 'Spider-Man' selama lima tahun.

WowKeren - Penggemar film Marvel "Fantastic Four" sepertinya lagi-lagi harus bersabar dengan kabar pembaruan yang baru-baru ini dilaporkan. Salah satu film yang paling dinanti dalam daftar Marvel Studios ini telah kehilangan sutradaranya.

Sebelumnya, diketahui bahwa setelah akuisisi 20th Century Fox, Disney telah bersiap untuk me-reboot karakter "Fantastic Four" yang ikonik dalam film baru dari Marvel Studios, yang akhirnya membawa mereka ke Marvel Cinematic Universe. Jon Watts, yang menyutradarai ketiga film "Spider-Man" Tom Holland, telah didapuk sebagai sutradara Fantastic Four beberapa waktu lalu. Namun kini, dia tela benar-benar meninggalkan proyek itu.

Menurut Deadline, Watts keluar dari Fantastic Four sebagai sutradaranya. Adapun alasannya karena Watts ingin menghabiskan sedikit waktu untuk menjauhkan diri dari ruang superhero blockbuster setelah membuat tiga film Spider-Man dalam lima tahun.

Film terbaru Watts, "Spider-Man: No Way Home", adalah film terlaris ketiga sepanjang masa di dalam negeri. Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan co-presiden Louis D'Esposito mengatakan bahwa sesungguhnya mereka sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Jon Watts.


"Berkolaborasi dengan Jon di film Spider-Man benar-benar menyenangkan," kata mereka kepada Deadline. "Kami menantikan untuk melanjutkan pekerjaan kami dengannya untuk membawa Fantastic Four ke MCU."

Kendati demikian, mereka menghargai keputusan sang sutradara untuk mundur. "Memahami dan mendukung alasannya untuk mundur. Kami optimis bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi di beberapa titik di masa depan," kata mereka.

Hal sama juga disampaikan oleh Watts. Dia menceritakan bahwa membuat tiga film "Spider-Man" adalah pengalaman yang luar biasa. "Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun. Saya berharap kita akan bekerja sama lagi," lanjutnya.

Menurut Deadline jika dilihat dari pernyataan mereka, baik Watts maupun Marvel Studios masih berencana untuk bekerja sama lagi suatu saat nanti. Kemungkinan proyek yang menyatukan mereka kembali adalah angsuran keempat dalam seri "Spider-Man".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait