Lee Soo Hyuk & Kim Hee Sun Diduga Suami Istri di 'Tomorrow' Buat Syok Netizen
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama MBC 'Tomorrow' menceritakan tentang tim malaikat maut yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk melakukan bunuh diri.

WowKeren - "Tomorrow" menayangkan episode terbaru pada Jumat (29/4). Dalam episode kesembilan drama MBC itu, terungkap masa lalu mengejutkan antara (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk).

"Tomorrow" merupakan drama yang menceritakan tentang tim malaikat maut (Rowoon, Kim Hee Sun dan Yoon Ji On) yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk melakukan bunuh diri.

"Tomorrow" juga memberikan sedikit gambaran di sana-sini tentang masa lalu misterius Goo Ryun, membangkitkan rasa ingin tahu tentang kisahnya yang menyayat hati. Wanita itu rupanya memiliki hubungan masa lalu dengan Park Joong Gil, pemimpin Tim Manajemen Pemandu elit di Joomadeung.

Penutup episode kesembilan "Tomorrow" memperlihatkan adegan Goo Ryun dan Park Joong Gil yang membuat penonton ramai menduga bahwa mereka adalah pasangan suami istri di masa lalu. Banyak netizen yang syok melihat adegan itu.


Lee Soo Hyuk & Kim Hee Sun Diduga Suami Istri di \'Tomorrow\' Buat Syok Netizen

Source: Naver

"Suami Goo Ryun sebelumnya adalah Ketua Tim Park Joong Gil? Daebak," tulis seorang netizen. "Aktor cilik yang menikah di kehidupan sebelumnya adalah aktor cilik Joong Gil. Mereka menikah di masa lalu," sahut yang lain.

"Pria dalam ingatan masa lalu Ryeon adalah Joong Gil. Joong Gil memberitahunya bahwa warna pink paling cocok untuknya dan itulah mengapa dia memakai warna pink di matanya dan mewarnai rambutnya dengan warna pink," imbuh netizen lain.

"Apakah ini kehidupan mereka sebelumnya? Atau kehidupan saat ini? Jika mereka menikah, Koo Ryeon bunuh diri tetapi bagaimana Park Joong Gil meninggal?Sepertinya dia tidak memiliki kematian surgawi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Tomorrow" episode sembilan mencatat rating sebesar 2,9 persen. Drama itu masih menyisakan tujuh episode lagi sebelum digantikan oleh "Doctor Lawyer" pada akhir Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait