'Lovely Runner' Tak Akan Digarap Kalau Kim Hye Yoon Enggan Jadi Pemeran Utama
Instagram/hye_yoon1110
TV

'Lovely Runner' sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Drama tvN ini menghadirkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam.

WowKeren - Sutradara "Lovely Runner" baru-baru ini menjalani jumpa pers terkait popularitas drama tvN itu. Salah satu yang dibahasnya adalah tentang proses casting Kim Hye Yoon hingga akhirnya bisa memerankan karakter Im Sol.

Sutradara Yoon Jong Ho secara tidak terduga menguak bahwa "Lovely Runner" tidak akan diproduksi kalau Hye Yoon enggan menjadi pemeran utama. "Im Sol adalah karakter yang membawa cerita secara keseluruhan, jadi proses casting sangatlah penting," ujarnya.

"Penulis memikirkan Kim Hye Yoon saat menulis naskah drama. Kalau Kim Hye Yoon tidak menerimanya, proyek ini mungkin tidak akan terwujud. Kim Hye Yoon adalah orang yang pekerja keras, mulai dari akting hingga kepribadiannya," imbuh sang sutradara.

Curhatan sutradara "Lovely Runner" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengatakan kalau drama itu memang bisa sukses berkat akting Hye Yoon. Netizen tidak bisa membayangkan ada artis lain yang memerankan Im Sol selain Hye Yoon.


\'Lovely Runner\' Tak Akan Diproduksi Kalau Kim Hye Yoon Enggan Jadi Pemeran Utama

Source: Naver

"Aku tidak bisa membayangkan Im Sol diperankan oleh aktris lain[sic!]," tulis seorang netizen. "Serius, setelah menonton dramanya, aku benar-benar tidak bisa membayangkan orang lain selain Kim Hye Yoon yang menjadi Im Sol[sic!]," tambah yang lain.

"Serius, kalau bukan Kim Hye Yoon, tidak ada orang lain yang bisa melakukannya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Terima kasih banyak, sutradara Jang. Aku tidak bisa membayangkan orang lain selain Kim Hyeyoon sebagai Im Sol[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang bertahun-tahun menjadi penggemar berat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Wanita itu kembali ke masa lalu, setelah menerima kabar mengejutkan kalau Sun Jae meninggal.

Sementara itu, "Lovely Runner" sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Drama ini menghadirkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait