'Monstrous' Banjir Reaksi Positif Usai Tayangkan Semua Episode, Ada yang Disayangkan
TVING
TV

Resmi tayang, 'Monstrous' dengan cepat menyedot perhatian dan ramai dipuji oleh pemirsa atas beberapa aspek. Meski begitu ada juga yang disayangkan dari drama ini, apa?

WowKeren - Setelah resmi dirilis, "Monstrous" lantas mencuri perhatian pemirsa. Drama yang dibintangi Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin ini ramai mendapatkan reaksi positif dari pemirsa meski ada yang disayangkan.

Mengusung genre horor, "Monstrous" menceritakan tentang orang-orang yang terpikat kutukan dari "sesuatu" yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Alur ceritanya berfokus pada para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan dan spesial di mana sebuah desa tersapu bencana setelah dietmukan patung Buddha misterius.

Sebelum tayang, "Monstrous" mendapat pengakuan global setelah diundang ke Festival Serial Cannes 2022 yang menjadikan drama ini semakin menarik. Menjelang penayangan perdana 29 April mendatang, simak 3 poin penting yang perlu diantisipasi dari drama berikut ini.

Bukan hanya mengangkat tema zombie, drama ini juga mengambil unsur kebudayaan dan spiritual asli Korea hingga membuatnya jadi lebih menonjol. Selain itu, drama ini juga menghadirkan aktor-aktor berbakat seperti Koo Kyo Hwan dari "D.P.", Shin Hyun Bin dari "Hospital Playlist", Kwak Dong Yeon dari "Vincenzo", mantan aktor cilik yang muncul di beberapa drama terkenal Nam Da Reum dan masih banyak lagi.


Terangkum dalam 6 episode, "Monstrous" merilis semua sekaligus pada Jumat (29/4). Masing-masing episode terdiri dari 30 menit. Terlepas dari singkatnya cerita, drama ini dengan cepat dibanjiri pujian dari pemirsa.

Adapun yang menjadi sorotan pemirsa dari "Monstrous" adalah penulisan naskah, akting brilian dan sensasi selama jalan cerita bergulir. Meski begitu, ada juga protes mengapa drama seseru ini sangat pendek.

"Yang ini benar-benar membawa genre zombie ke level selanjutnya," kata salah satu pemirsa. "K-Drama ini sangat cocok ditonton maraton. Tapi jangan nonton di malam hari atau kalian akan sangat menyesal," sahut pemirsa lain.

"Bagaimana aku bisa memberi uang pada produser Korea agar mereka membuat drama ini jadi 16 episode? Kenapa K-Drama pendek sekali sekarang," komentar seorang pemirsa. "Aku melihatnya seperti 'drama zombie lain' awalnya, tapi kemudian aku terpesona. Sayang sekali itu sangat pendek," imbuh yang lain.

"Shin Hyun Bin meningkat dari 'Hospital Playlist', dan pemain lainnya telah benar-benar berhasil membawa drama. 10/10 aku akan merekomendasikan drama ini ke teman-teman," sambung lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru