Dibikin Bingung, H. Faisal Sentil Pedas Doddy Sudrajat Soal Kabar Resmi Ajukan Banding Hak Wali Gala
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Doddy Sudrajat dikabarkan telah resmi mengajukan banding atas hak wali Gala Sky, H. Faisal tak segan ‘sentil’ sang besan lantaran hal ini membuat dirinya kebingungan.

WowKeren - Polemik keluarga yang terjadi antara ayah mendian Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat dengan sang besan, H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah rupanya masih belum juga tuntas. Meski perwalian Gala Sky yang menjadi akar permasalahan mereka di awal telah diputuskan oleh Hakim jatuh ke tangan H. Faisal, namun agaknya hal ini tak bisa diterima begitu saja oleh Doddy Sudrajat.

Pasalnya kabar yang beredar menyebut jika Doddy telah resmi mengajukan banding atas hak wali cucunya tersebut. Bak tak terima kalah dari sang besan, Doddy Sudrajat disebut-sebut telah mengajukan banding sejak 25 April 2022 lalu. Kabar ini pun akhirnya ditanggapi oleh pihak H. Faisal.

Ayah almarhum Bibi blak-blakan mengaku bingung dengan sikap Doddy Sudrajat. Pasalnya sebelum sidang putusan digelar, Doddy sendiri sesumbar mengaku ikhlas dan legowo kepada siapapun penerima hak wali sang cucu. Namun nyatanya kini justru lagi-lagi masih dipermasalahkan.

“Saya sudah tahu (soal banding). Kalaupun sudah tahu saya nggak habis pikir juga, kemarin ada omongan saya dengar dan baca di berita bahwa (Doddy Sudrajat) akan legowo dan akan menerima bagaimanapun keputusannya, akan menjalin hubungan silaturahmi, akan membuka diri. Pokoknya baik-baik lah ke depannya. Namun sekarang lain lagi cerita,” curhat H. Faisal bingung, seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.


H. Faisal lantas mengkritik sikap sang besan yang selalu berubah-ubah setiap saatnya. “Jadi semua itu selama ini apa yang diomongin kadang-kadang tidak sesuai dengan kenyataan. Hari ini begini, besok begini, banyak sekali hal-hal itu yang saya kadang-kadang juga bingung untuk menanggapinya,” sentil H. Faisal pedas.

H. Faisal blak-blakan mempertanyakan tujuan Doddy Sudrajat yang terkesan sangat getol untuk mendapatkan hak wali atas cucu mereka. Terlebih setelah adanya banyak fakta yang terungkap dalam perceraian Doddy Sudrajat dengan sang istri Puput.

Salah satunya sebut saja perihal pekerjaan atau penghasilan Doddy yang masih dipertanyakan. Agaknya hal ini pula yang membuat H. Faisal khawatir akan tanggung jawab kepada Gala mengingat ia menyadari besarnya kebutuhan yang diperlukan oleh sang cucu.

H. Faisal menegaskan bahwa ia tak pernah keberatan bertanggungjawab akan segala kebutuhan sang cucu. Namun di sisi lain ia juga khawatir jika hal itu jatuh ke tangan orang lain.

“Saya tidak keberatan, saya malah senang memberinya. Saya sangat gembira saya memberi. Tetapi saya takutnya nanti kalau jatuh ke orang lain takutnya, bukan saya membangga-banggakan saya mampu, tidak. Tapi karena saya dengar dari berita kemarin ada yang berbicara di YouTube bahwa untuk hal lain dengan biaya sekian sepertinya agak berat, lah kok. Itulah yang membuat saya nggak habis pikir sampai sekarang,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait