Abidzar Al Ghirafi Akui Enggan Dibilang Mirip Mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Kenapa?
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari mengungkapkan bahwa enggan dibilang mirip dengan mendiang sang ayah, Jeffry Al Buhori karena alasan ini. Ia memilih untuk melakukan hal ini saja.

WowKeren - Putra sulung mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari diketahui saat ini memutuskan untuk menjadi aktor. Ia pun telah sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa film dan serial.

Pada wawancara bersama dengan awak media baru-baru ini, Abidzar membahas mengenai orang-orang yang menyebutkan ia mirip dengan sang ayah. Abidzar mengaku bersyukur atas pujian tersebut.

Namun, pada sisi lain Abidzar menyebutkan tidak ingin mencoba memiripkan diri dengan mediang Ustaz Jeffry. Menurut Abidzar, ia ingin menjadi dirinya sendiri bukan seperti sang ayah.

"Waduh gimana ya, kalau ada orang yang bilang mirip alhamdulillah, terima kasih. Tapi dari diri gue sendiri, gue nggak mau mencoba miripin diri sendiri ke bokap, karena ya gue. Gue, bokap, bokap," ungkap Abidzar Al Ghifari di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Abidzar kemudian mengungkapkan sama sekali tidak menyesal atau sedih karena sang ayah tak bisa melihat kariernya saat ini. Abidzar merasa belum tentu akhirnya akan debut di dunia hiburan jika masih ada Ustaz Jeffry.

"Nyesal nggak, karena semua ada tujuan yang baik. Mungkin kalau bokap nggak ada, belum tentu gue main di entertainment," terang Abidzar.


Abidzar Al Ghifari membagikan momen bersama dengan sang ayah

Sumber: Instagram

"Mungkin gue masih menjadi anak rumahan biasa, belum bisa menjadi anak muda yang punya tanggung jawab besar terhadap keluarga. Semua patut disyukuri, nggak ada yang harus disesali," lanjutnya.

Aktor tampan itu mengungkapkan bahwa kariernya di dunia hiburan adalah untuk mencari rezeki demi keluarganya. Ia juga merasa kasihan dengan sang ibu yang telah semakin tua, sehingga Abidzar ingin bisa mengambil tanggung jawab di keluarganya.

"Fokus ke entertaint juga dalam artian mencari rezeki untuk keluarga. Karena siapa lagi selain gue sama nyokap. Nyokap juga sudah berumur dimana nggak bisa pergi pagi, pulang pagi, gue harus siap nge-back up," jelas Abidzar.

"Kepikiran ngeluh pernah, tapi untuk ngeluh nggak. Karena bagi gue di saat gue ngeluh, gue kalah sama diri gue sendiri," akunya kemudian.

Abidzar sendiri pada pertengahan April lalu sempat membagikan potret keluarga yang merupakan kenangannya bersama Ustaz Jeffry. Ia membagikan potret tersebut untuk memperingati kepergian sang ayah. "Selamat ulang tahun akhirat u belong to him, not me," ucap Abidzar manis pada unggahannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait