H Faisal dan Keluarga Kunjungi Makam Bibi dan Vanessa Angel Usai Salat Id Bareng
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

H Faisal dan keluarga jalani ibadah salat Id bersama. H Faisal beserta istri dan ketiga anaknya yakni Fuji, Fadly, dan Frans kemudian berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi usai salat Id.

WowKeren - Keluarga H Faisal perdana merayakan Idul Fitri tanpa kehadiran mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski begitu, Fujianti Utami atau yang akrab di sapa Fuji tetap menyambut lebaran dengan suka cita bersama keluarga besarnya.

Momen keluarga H Faisal dan Fuji beserta keluarga besar pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Id pun berhasil direkam oleh awak media. Keluarga H Faisal diketahui menunaikan ibadah salat Id di masjid dekat dengan kediaman mereka.

Keluarga ini bersama-sama melakukan salat Id di masjid Permata Qolbu yang berlokasi di Perumahan Permata Mediterania, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Oma Dewi terlihat datang bersama dengan H Faisal. Keduanya berangkat dengan mobil yang sama. Sementara, Fuji dan kedua kakaknya, Frans Faisal dan Fadly Faisal berangkat dengan mobil yang berbeda.

Menariknya, H Faisal sempat mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh masyarakat Tanah Air. Melalui kamera awak media, H Faisal memohon maaf bila terdapat kesalahan perkataan maupun perbuatan.

"Iya pemirsa yang beriman, mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1443. Mohon maaf lahir dan batin," ucap H Faisal.


Sementara itu, keluarga ini langsung mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi selepas salat Id. Tak lupa, keluarga H Faisal juga mengikutsertakan Gala ke makam kedua orangtuanya.

H Faisal pun kemudian memimpin keluarganya membaca surat Yasin untuk mendiang Vanessa dan Bibi. Pasca membaca Yasin, keluarga ini memanjatkan doa untuk almarhum.

Di sisi lain, Fuji sempat membagikan momen ia dan keluarganya berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi. Sembari mengenakan pakaian senada, keluarga ini berpose di samping makam Vanessa dan Bibi.

Fuji melalui laman caption Instagram-nya mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir dan batin mewakili keluarganya. "Minal aidin walfaizin dari kami sekeluarga," tulis Fuji.

Tampak Fuji diapit oleh H Faisal dan Frans Faisal. Sedangkan, Fadly Faisal berada di samping kanan Oma Dewi yang tengah menggendong Gala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait