Oma Dewi Ibu Fuji Curhat Pilu Lebaran Tanpa Sosok Bibi dan Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Oma Dewi mengungkap kesedihan rayakan hari raya Idul Fitri tanpa sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Oma Dewi pun mengaku merindukan kebiasaan Bibi dan Vanessa ini.

WowKeren - Dewi Zuhriati ibunda Fujianti Utami atau yang akrab disapa Oma Gala perdana merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski tersenyum bahagia, Oma Dewi mengungkap jauh dari lubuk hatinya yang paling dalam merasa begitu kehilangan.

Oma Dewi mengaku belum sepenuhnya lupa dengan Bibi dan Vanessa. Meski begitu, Oma Dewi bahagia lantaran salah satu mimpi keduanya membeli rumah untuk Gala kini telah terwujud.

"Ya sama aja dengan tahun biasa. Cuman tahun ini ada rasa kehilangan. Di luar ada senyum dan happy tapi rasa hilang itu tetep ada kan udah 6 bulan kan. Masih tidak bisa kita lupakan," ungkap Oma Dewi saat ditemui WowKeren di bilangan Pengumben, Jakarta Barat, Senin (2/4). "Ini semua berkat mereka berdua. Ini impian mereka. Alhamdulillah udah banyak terwujud salah satunya rumah Gala ini."

Oma Dewi mengenang momen di saat Vanessa dan Bibi ikut melakukan salat Id bersama. Ibu empat anak itu menyebut Bibi dan Vanessa adalah dua orang yang paling bisa mencairkan suasana. Karena itu, Oma Dewi begitu merindukan kehangatan keduanya.

"Ya kehilangan mereka berdua. Biasanya lebaran salat di rumah. Mereka selalu hangat. Bisa mencairkan suasana," kata Oma Dewi. "Itu yang dikangenin. Kalau adeknya kalem-kalem paling fuji yang paling heboh."


Meski tak bisa merayakan Idul Fitri bersama, Oma Dewi dan keluarga menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam Bibi serta Vanessa. Oma Dewi berharap kedua anaknya yang telah tiada ikut merasakan kebahagiaan lebaran keluarga itu.

"Iya mengungkapkan rasa gembira kita lebaran ya. Biar dia juga ngerasa bahagia juga di sana," harap Oma Dewi.

Bila biasanya rutin memasak untuk lebaran, keluarga Oma Dewi kini memilih untuk memesan catering. Pasalnya, Fuji tak ingin melihat sang ibunda kerepotan memasak.

"Biasanya saya masak tapi Fuji bilang Mamah gak usah masak. Biar ga repot pesen catering aja," ujar Oma Dewi.

Sementara itu, Oma Dewi mengaku bahagia melihat kedua anaknya, Fuji dan Fadly Faisal kini telah memiliki kekasih. Oma Dewi menyebut keduanya kini lebih bahagia lantaran memiliki penyemangat dalam bekerja. Oma Dewi juga turut merasa bahagia melihat anak-anaknya menjalani masa muda dengan gembira.

"Gembira aja sih anak-anak punya pasangan. Biar dia gembira menikmati masa muda dan penyemangat kerja," pungkas Oma Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait