H. Faisal Sebut Vanessa Angel-Bibi Jadi Inspirasi Baju Lebaran Keluarga Tahun Ini, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

H. Faisal beberkan mengenai keistimewaan baju lebaran yang dipakai oleh keluarga besarnya di tahun ini, akui terinspirasi dari Vanessa Angel dan Bibi. Ternyata begini kisahnya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri tahun ini tentunya dirasakan berbeda oleh H. Faisal dan Oma Dewi. Kepergian sang putra sulung Bibi Andriansyah serta menantu tercinta mereka yakni Vanessa Angel memberikan perubahan yang besar pada suasana lebaran keluarga mereka. Meski tak bisa lagi merayakan Hari Raya dengan Vanessa dan Bibi, namun nyatanya kedua mendiang tak dilupakan begitu saja oleh keluarga.

Buktinya pada momen lebaran tahun ini H. Faisal mengaku membuat baju khusus bersama keluarganya. Baju itu sendiri disebut terinspirasi dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebelum-sebelumnya anak dan menantunya lah yang berinisiatif untuk kompak mengenakan baju seragam di hari raya. Kini langkah itu pun kembali diikuti oleh H. Faisal serta Fujianti Utami adik mendiang Bibi Andriansyah. Mereka lantas kembali membuat baju lebaran dengan terinspirasi dari aksen khusus serta nilai positif yang ditunjukkan Vanessa dan Bibi.

“Seragam ini terinspirasi dari Almarhum sama Vaness, waktu itu dia bikin seragam kami semuanya, setelah dilihat momennya sekarang sepertinya ada aksen tersendiri, dengan mengambil nilai positifnya. Kemarin Fuji juga mengikuti jejak kakaknya berkeinginan bagaimana kalau kita bikin seragam, baguslah,” cerita H. Faisal kepada WowKeren di bilangan Pengumben, Jakarta Barat, Senin (2/4).


Senada dengan sang istri, H. Faisal pun merasakan kesedihan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi. Beragam kebiasaan kedua mendiang begitu terkenang di hati H. Faisal salah satunya yakni kebiasaan hangat masak dan bersenda gurau dengan keluarga di hari lebaran.

Kendati sangat rindu, H. Faisal mengaku tak pernah memimpikan sosok anak maupun menantunya. Bahkan seringkali H. Faisal terbawa suasana sedih setelah mengkhayalkan dan mengenang sosok Vanessa serta Bibi semasa hidup.

“Kalau soal mimpi sih enggak ini , almarhum Febi dan Vaness saya nggak bermimpi . Pernah saya coba mengkhayal-khayal sebelum tidur mengkhayal dia. Kadang saya nangis. Begitu saya tidur nggak bermimpi juga saya,” ungkap H. Faisal.

H. Faisal pun menanggapi hal ini sebagai bentuk kebahagiaan Vanessa dan Bibi di alam mereka saat ini. Menurutnya sang putra dan menantu sudah bahagia lantaran selalu mendapatkan kiriman doa tanpa henti darinya dan anggota keluarga lain.

“Jadi alhamdulilah mereka sangat puas dengan doa-doa yang kami panjatkan kepada Tuhan . Dan mereka diterima (di sisi Tuhan). Doa saya dan mamanya diterima . Sehingga dia nggak pernah datang secara mimpi malam-malam haru,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait