Beredar Foto Maia Estianty dan Mulan Jameela Duduk Bareng, Benarkah Akhirnya Maaf-Maafan?
Instagram
Selebriti

Belakangan ini beredar foto Maia Estianty dan Mulan Jameela tengah menghabiskan waktu bersama. Benarkah akhirnya mantan personel duo Ratu ini akhirnya akur kembali?

WowKeren - Konflik antara Maia Estianty dan Mulan Jameela memang sudah lama berlalu. Kedua wanita cantik yang pernah bekerja sama dalam duo Ratu tersebut baru-baru ini diduga telah menghabiskan waktu bersama.

Melalui akun @viral62com, beredar kebersamaan Maia dan Mulan bersama dengan suami masing-masing. Dalam video unggahan akun gosip tersebut, tertulis keterangan berbunyi, "Mulan Jameela mendapat maaf dari Maia Estianty di bulan Ramadhan."

Pada bagian bawah video juga disematkan kalimat berkata, "Irwan Suami yang baik dan pembimbing yang hebat."

Bukan hanya foto Maia dan Mulan duduk si satu meja makan, namun ada video di mana mereka saling bersalaman dalam satu kesempatan. Netter pun berbondong-bondong memberikan komentar positif terhadap postingan tersebut. Sebagian netter bersyukur akhirnya Maia dan Mulan saling memaafkan.


"Maia,,mulan,,pd udah move on dan baik kan eehh ada beberapa netizen yg malah ga bisa move on move on dan merasa lebih tau drpd mereka yg ngejalanin,, 😂😂,,," kata @ira_****nxwdh. "Perasaan dr dulu udah dimaafin...Cuma biar elu dimaafin,bukan berarti lu bisa temenan atau sahabat ma bunda Maia 😂😂😂😂 Mungkin MJ ngira dimaafin bisa sahabatan keleuus," ujar @hany****nzhxw.

Sebelumnya, Maia sempat mengatakan sudah memaafkan Mulan atas kejadian di masa lalu mereka. Seperti diketahui, Mulan diduga sudah menjadi orang ketiga yang menyebabkan kandasnya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu.

Beredar Foto Maia Estianty dan Mulan Jameela Duduk Bareng, Benarkah Akhirnya Maaf-Maafan?

Source: Instagram

Meski begitu, sebagian netter lain menyangsikan kebenaran foto tersebut. Ada yang menduga bahwa foto-foto dan video tersebut merupakan editan belaka karena belum ditemukan sumber aslinya.

"Seriuskah ini,bukan editan? ( Ngucek2 mata)," komentar akun @eka_****jmxnw. "Ini video asli apa editan sih ....kalau asli liat di mana?" sambung @mari****njrwx.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru