Atta Halilintar Kasih THR Lebaran 3 Miliar Buat Karyawan, Aksi Aurel 'Kuras' Dompet Suami Terkuak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sudah sempat menunaikan kewajiban memberikan THR senilai Rp3 miliar buat karyawan yang selalu membantunya. Ia kemudian mengungkap reaksi tak terduga ketika Aurel ketahuan membeli barang mahal saat Lebaran di Singapura.

WowKeren - Sebelum Lebaran tiba, Atta Halilintar sudah menyiapkan THR spesial buat para karyawannya. Atta rupanya menghabiskan Rp3 miliar untuk memberikan THR bagi seluruh karyawan yang bekerja padanya.

Bukan cuma itu, Atta juga membelikan baju Lebaran buat para ART. Tak tanggung-tanggung, dana yang dihabiskan oleh suami Aurel Hermansyah untuk baju Lebaran ART itu mencapai Rp100 juta.

"Kan karyawannya banyak. Kalau karyawan yang penting ada haknya," seru Atta. "Seneng, bahagianya lebaran bisa bagi-bagi sama banyak orang, karyawan-karyawan. Ya kalo kita pengen bagi-bagi ya ke orang terdekat dulu."

Setelah menunaikan kewajiban, Atta dan Aurel juga merayakan Lebaran pertama bersama sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Namun begitu tiba di Singapura, kelakuan Aurel justru jadi sorotan. Istri Atta itu rupanya kepergok menghabiskan uang sang suami.


"Dapat apa sayang?" tanya Atta ketika menemani Aurel berbelanja. "Apa sayang? Gak dapat apa-apa," kelit Aurel. Namun, "kebohongan" Aurel justru dibongkar adik iparnya, Thariq Halilintar. Terkuak kalau Thariq menjadi saksi kalau Aurel membeli barang mahal berupa tas.

"Ngga-nggak bohong, kakak (Aurel Hermansyah) beli tas dua guys, harga tasnya satunya 2,5," seru kekasih Fujianti Utami itu. "Astagfirullah nggak bohong," bantah Aurel yang mencoba menutupi harga tas karena tak mau kebiasaan borosnya ketahuan netizen.

Untungnya Atta maklum dengan hobi Aurel. Ia tak keberatan asalkan Aurel bahagia. Padahal kuat dugaan kalau harga tas yang dibeli Aurel itu cukup mahal.

"Rupiah apa Dolar Singapura?" tanya Atta. "Oh rupiah, ya udah gak apa-apa deh yang penting mamanya happy aja, papapnya cuma beli kaos."

Sebelumnya, Atta pernah memberikan hadiah tas Rp1,4 miliar pada Aurel. Ini bentuk rasa cinta Atta sekaligus hadiah Aurel yang telah melahirkan Ameena.

"Istriku tuh dari sebelum lahiran mau tas. Dia pengen tas yang merek Croco (Hermes Kelly Crocodille)," ujar Atta. "Pasti dia senang banget. Ini tas yang dia pengen. Plus ungu. Ini langka guys. Aku cari buat istriku karena hebat sudah lahiran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru