Visual Member Blesteran Belanda-Jepang Kazuha Sukses Tuai Sorotan di Debut LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Di saat semua anggota kagum dengan bakat dan visual mereka, satu anggota, khususnya, mulai mendapatkan perhatian dari netizen di mana-mana anggota Belanda-Jepang, Kazuha.

WowKeren - Girlband LE SSERAFIM menjadi salah satu girlband rookie yang paling dinanti tahun ini, dan mereka akhirnya membuat debut besar mereka pada 2 Mei kemarin. Grup ini merilis mini album pertama mereka "Fearless" bersama dengan judul lagu dengan nama yang sama, dan juga mengadakan showcase debut di mana mereka membawakan lagu mereka “Fearless” dan “Blue Flame” untuk pertama kalinya.

Di saat semua anggota kagum dengan bakat dan visual mereka, satu anggota, khususnya, mulai mendapatkan perhatian dari netizen di mana-mana anggota Belanda-Jepang, Kazuha. Di showcase, Kazuha menampilkan senyum cerah, dan visualnya yang cantik langsung membuat penggemar di mana-mana jatuh cinta.


Visual Member Blesteran Belanda-Jepang Kazuha Sukses Tuai Sorotan di Debut LE SSERAFIM
Koreaboo

Tak hanya jago menari dan visual yang menawan, proporsi tubuh Kazuha yang seksi juga membuatnya menjadi trending topik dan tidak ada yang bisa berhenti membicarakannya. Tak sedikit penggemar yang mengaku jatuh hati melihat penampilan member girlband besutan Source Music dan HYBE tersebut.

Sementara itu Kazuha awalnya adalah seorang penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr di Jepang, Bolshoi Ballet Academy di Moskow, Royal Ballet School di Inggris, dan sejak tahun 2020 dia belajar di Akademi Balet Nasional Belanda di Belanda, di mana dia direkrut oleh CEO Source Music pada pertengahan Desember 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru