Dari Preman ke Pejabat Agung, Transformasi Heo Sung Tae 'Squid Game' di 'Bloody Heart' Jadi Sorotan
Instagram/kbsdrama
TV

Transformasi Heo Sung Tae di drama baru KBS 'Bloody Heart' menjadi sorotan penggemar. Intip cuplikan dan ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Aktor Heo Sung Tae yang sebelumnya sukses besar lewat "Squid Game" menunjukkan transformasi mengejutkan di drama KBS "Bloody Heart". Hal ini akhirnya menjadi sorotan banyak pihak.

Sebagaimana diketahui, Heo Sung Tae membuat terobosan besar saat berperan sebagai penjahat bernama Jang Deok Soo di "Squid Game". Dia tak hanya menunjukkan akting mumpuni, namun juga rela menambah berat badan hingga belasan kilogram hanya dalam waktu satu bulan.

Popularitas luar biasa "Squid Game" juga membuat penonton terbiasa dengan imej garang sang aktor. Alhasil, tidak banyak orang yang tahu tentang penampilannya yang sebenarnya.

Faktanya, Heo Sung Tae merawat fisiknya dengan sangat baik. Dia juga menurunkan berat badannya dengan cepat saat mempersiapkan perannya di drama baru KBS "Bloody Heart".

Setelah melihat penampilan sang aktor di "Bloody Heart", penggemar tidak bisa menahan diri untuk tidak terperangah. Dalam serial ini, Heo berubah menjadi pejabat kerajaan yang agung sehingga dia terlihat jauh lebih mengesankan daripada perannya di "Squid Game".


Secara lebih detail, ia berperan sebagai menteri peperangan bernama Jo Won Pyo yang memiliki kedudukan paling berpengaruh setelah wakil perdana menteri pertama. Dengan penggambaran tersebut, Jo Won Pyo memiliki sisi karismatik sekaligus berwibawa pada saat yang sama.

Dari Preman ke Pejabat Agung, Transformasi Heo Sung Tae \'Squid Game\' di \'Bloody Heart\' Jadi Sorotan

Source: KBS

Sebelumnya dalam konferensi pers "Bloody Heart", Heo Sung Tae juga sempat mengungkap kesulitannya setelah "Squid Game" berakhir. Meski meraih kesuksesan luar biasa, Heo Sung Tae mengaku mengalami kecemasan sosial dan tidak dapat berinteraksi dengan orang-orang hingga ia harus berhenti dari proyek akting lainnya meski syuting telah dimulai.

Selain itu, Heo Sung Tae juga menceritakan bahwa kenaikan berat badan sangat mempengaruhi kesehatannya. Karena itulah dia akan lebih berhati-hati saat mempertimbangkan peran serupa di masa depan.

Sementara itu, "Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup, dan seorang wanita bernama Yoo Jung (Kang Han Na), yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait