Stray Kids Jadi Grup Kpop Pertama di 2022 yang Berhasil Bertahan 6 Pekan di Billboard 200
Instagram
Musik

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 7 Mei, mini album Stray Kids 'ODDINARY' berhasil bertahan di chart Top 200 Albums Billboard (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat) di nomor 126.

WowKeren - Boyband Stray Kids terus berhasil meraih prestasi gemilang dengan menaiki tangga lagu Billboard dengan album terbaru mereka. Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 7 Mei, mini album Stray Kids “ODDINARY” berhasil bertahan di chart Top 200 Albums Billboard (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat) di nomor 126.

Mini album yang pertama kali debut di nomor 1 di Billboard 200 pada bulan Maret, kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan enam minggu di chart. Stray Kids menjadi grup K-pop kedelapan dalam sejarah yang mencatat album selama enam minggu di Billboard 200, satu-satunya grup K-pop lain yang pernah mencapai prestasi tersebut adalah Bangtan Boys, BLACK PINK, SuperM, NCT, NCT 127, TXT, dan Twice.


Album “ODDINARY” juga menduduki puncak tangga lagu Album Dunia Billboard selama enam minggu berturut-turut, selain tetap kuat di nomor 14 di chart Penjualan Album Terkini dan nomor 20 di chart Penjualan Album Teratas. Sementara itu, judul lagu terbaru Stray Kids "MANIAC" berada di peringkat ke-11 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dan nomor 153 di Global Excl. Grafik AS minggu ini.

"Selamat skz!!!! kalian benar-benar layak mendapatkannya <33 saya akan mendukung anda untuk masa depan, mari terus pecahkan tangga lagu dan rekor!! #lovestay," komentar netter. "Selamat skz!!!! <33 kalian benar-benar pantas mendapatkannya! aku mendukung kalian untuk masa depan juga, mari terus pecahkan tangga lagu," ujar yang lain. "CONGRATS KIDS ILY U DESERDE THE WORLD," pungkas lainnya.

Sementara itu untuk memberikan dukungan pada album "ODDINARY", Stray Kids mengumumkan tur dunia ke-2 mereka "MANIAC" pada tanggal 6 Maret, dijadwalkan akan dimulai pada akhir April di Seoul, Korea Selatan, diikuti oleh pertunjukan di Jepang dan Amerika Serikat. Sedangkan Stray Kids akan merilis mini album Jepang kedua mereka pada 22 Juni mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait