Monsta X Pecahkan Rekor dengan Penjualan Album 'SHAPE of LOVE' di Pekan Pertama
Instagram
Musik

Pada tanggal 3 Mei, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa MONSTA X telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini dengan mini album baru.

WowKeren - Baru-baru ini MONSTA X sukses melonjak ke peringkat baru dengan comeback terbarunya. Seperti diketahui, pekan lalu, MONSTA X akhhirnya melakukan comeback yang sangat dinanti dengan mini album baru mereka “SHAPE of LOVE” dan lagu utama “LOVE”.

Pada tanggal 3 Mei, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini dengan mini album baru. Menurut Hanteo Chart, “SHAPE of LOVE” terjual dengan total mengesankan sebanyak 321.531 kopi di minggu pertama perilisannya (26 April hingga 2 Mei), memecahkan rekor penjualan minggu pertama MONSTA X sebelumnya sebesar 283.215 yang dibuat oleh mini album 2021 mereka "NO LIMIT".


"Kami senang melihatnyattt monstax telah mendapatkan lebih banyak pengakuan akhir-akhir ini dan aku bersemangat untuk mereka," komentar netter. "SELAMAT MONSTA X KINGS & MONBEBE," ujar yang lain. "Sebuah album yang bagus! AKU SANGAT BANGGA DENGAN MEREKA," pungkas lainnya.

Sementara itu MONSTA X memulai debutnya pada 14 Mei 2015 dengan mini album pertama mereka "Trespass. Pada bulan Maret 2017, MONSTA X merilis album studio pertama dan bagian terakhir dari seri "The Clan The Clan Pt. 2.5 The Final Chapter". Sejak 2018, MONSTA X memiliki empat single Jepang yang disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang. Sejak 2019, tujuh album Korea mereka telah disertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea.

Kemudian pada Februari 2020, album bahasa Inggris pertama Monsta X All About Luv menduduki peringkat lima di Billboard 200 AS dan nomor tujuh di Rolling Stone Top 200 AS. Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan unsur hip hop, EDM dan pop. Gaya agresif dengan "trek berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, ayat rap yang kejam dan vokal mencolok" telah berpengaruh di generasi keempat K-pop. (wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait